Trik Jadi Champion Apex Legends, Ini Cara Reload di Bawah-bayang Skill Wraith

Portaltiga.com – Wraith adalah hero di Apex Legends yang sering dipakai oleh para pemain baik di kompetisi ataupun di public match. Meta di Season 3 pun tidak terlalu jauh dengan hero satu ini. Biasanya para pemain memanfaatkan kombinasi kemampuan traveling yang dimiliki oleh Wraith dan Pathfinder agar memuluskan jalan mereka menuju kemenangan.

Apakah kalian tahu, bisa memanfaatkan bug di skill Wraith. Jadi ketika menggunakan hero satu ini, kalian bisa melakukan reload di bawah bayang-bayang skill Into The Void. Caranya cukup mudah. Berikut adalah cara memanfaatkan hal ini:

1. Reload senjata yang dimiliki.
2. Aktifkan ultimate dari Wraith yang bernama Dimensional Rift hingga Rift Energy menyentuh angka 0%. Sebelum menyentuh angka 0%, pastikan aktifkan skill Into The Void.
3. Karakter Wraith kalian akan mereload senjata di bawah bayang-bayang skill Into The Void.

BACA JUGA: Ketemu Cheater di Apex Legends? Ini Cara Report Pengguna Cheat

Jika kalian tidak mau membuang skill ultimate yang dimiliki. Ada cara kedua. Cara kedua adalah sebagai berikut:

1. Reload senjata yang kalian miliki.
2. Aktifkan skill Dimentional Rift.
3. Tepat sebelum skill Dimentional Rift tersebut aktif, aktifkan Into The Void. Seharusnya Wraith kalian akan melakukan reload senjata ditengah status skill Into The Void.

Meskipun terlihat mudah dan terkesan memanfaatkan bug dari game besutan Respawn Entertaiment, namun melakukan hal ini tidak lah mudah.

Kalian harus tahu delay dari setiap skill dan terkadang jika gagal melakukannya, Kotakers bisa kehilangan semua skill yang dimiliki oleh Wraith. Tertarik untuk mencoba? (kotakgame/abi)

Sumber: Dexerto

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »