Trial Fun Games Jambi Semarakkan HUT TNI

Portaltiga.com – Dalam rangka menyemarakkan HUT TNI, KODIM Muaro Jambi dan Ikatan Pemuda Dusun Setiti (IPDS) berkolaborasi menggelar event olahraga adventure bergengsi Trial Fun Games. Acara yang mengangkat tema “Bersama TNI Pemuda berkreasi” diselenggarakan di Circuit non permanen IPDS, Singai Duren Muaro Jambi pada 29-30 September 2018.

Ditemui Jumat (28/9/2018) pagi di lokasi acara, Otoy perwakilan dari panitia penyenggara kegiatan memaparkan kepada portaltiga.com perihal persiapan kegiatan akan dilaksanakan besok sabtu.

“Alhamdulillah, Sejauh ini belum ada kendala, pesiapan sudah 80%, tingggal finishing split di track. Mudah-mudahan besok cuaca cerah,” terangnya.

Otoy menambahkan, dalam Trial Fun Games besok akan dibagi menjadi 2 kelas yaitu kelas Modif dan kelas Free For All (FFA) dimana nantinya peserta akan diberi kesempatan 2 kali bermain menaklukkan Track yang terkenal dengan rintangannnya.

“Untuk aturan main nanti tidak menyulitkan peserta, masing-masing dari mereka akan diberi 2 kali kesempatan untuk menaklukkan track yang terkenal dengan tanjakan tebing, turunan curam, lumpur, jump-jumpnya,” tambahnya.

Dari 150 orang peserta yang ditargetkan oleh pihak penyelenggara, pagi ini tercatat sudah 100 orang mendaftar kepada panitia penyelenggara untuk menahlukkan track non permanen IPDS ini. Pembatasan jumlah peserta dilakukan dengan pertimbangan waktu dan karakter sirkuit yang akan dilalui peserta. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION