Tour bersepeda Musisi Endah N Reza

10/08/2017
99 Views

Portaltiga.com – Dua musisi independen asal Pamulang Tangerang Selatan, Endah N Rhesa melakukan tur bersepeda ke sejumlah kota dalam acara Endah N Rhesa Indie Ride.

Rute pertama perjalanan mereka adalah Semarang menuju Salatiga, kemudian Solo dan Jogja pada tanggal 24 hingga 28 Juli 2017 lalu.

“Tantangan waktu perjalanan Semarang-Salatiga-Boyolali-Kertosono sepanjang 56 km yaitu ketemu banyak truk, jadi cukup menantang,” ujar Reza pada portaltiga.com saat konferensi pers di Rodalink Waru, Rabu (9/8/2017).

Selain itu, pasangan suami istri ini juga banyak menemui tanjakan saat melewati rute maut Semarang-Salatiga.
Kata pelantun lagu “Sahabatku Tiada Duanya” ini, butuh tenaga extra dan waktu hingga 6,5 jam saat melewati rute Semarang-Salatiga.

Sementara menurut Endah Kota Sidoarjo yang paling berkesan selama ia bersepeda. “Yang berkesan itu Sidoarjo, apalagi saat mampir ke Lumpur Lapindo. Sudah sering lewat, tapi belum sempat lihat sampai atas,” ujar Endah.

“Saat dari Solo ke Jogja, jalannya hampir sama. Tapi bedanya tidak menanjak, tapi sama-sama lawan kendaraan besar,” pungkas Endah musisi indie yang sudah berkarir sejak 2004 ini. Dalam akhir tournya Endah N Rhesa di Surabaya akan bersepeda dari Rodalink Waru hingga Surabaya North Quay (SNQ). (Die)

Leave A Comment