portaltiga.com
Kabar Kita

Toko Modern Fastpay menjadi Pelopor bisnis e-commerce untuk Usaha Kecil di Indonesia

Portaltiga.com – Bisnis e-commerce di Indonesia mulai berkembang dengan sangat pesat dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini, dengan nilai transaksi penjualan sekarang mencapai 224 triliun rupiah. Menjadi sangat mencengangkan ketika nominal tersebut hanya mencapai 5% saja dari total potensial pasar yang ada di Indonesia.

Tiga pelaku yang menjalankan Bisnis e-commerce yakni meliputi penjual, pembeli dan supplier yang memiliki peran sangat penting dalam perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia. Di Sentra Bisnis Fastpay terdapat peluang-peluang untuk ikut berperan serta menjadi pelaku bisnis yakni penjual dan supplier, dimana para pelaku bisnis ini yang banyak disektor UMKM dengan mudah menggunakan fitur yang sudah disediakan oleh Sentra Bisnis FASTPAY.

Bisnis UMKM merupakan sektor usaha yang paling diminati di Indonesia karena sedikitnya modal yang dibutuhkan serta minimnya resiko kerugian. Usaha kecil menengah seperti ini di Indonesia sendiri menjadi penyumbang terbesar, maka tidak mengherankan jika pertumbuhannya cukup pesat.

Ketika Anda para pelaku bisnis mengembangkan usaha atau pemasaran bersama Sentra Bisnis FASTPAY, produk Anda akan dipromosikan melalui jaringan 95 ribu lebih Outlet Toko Modern FASTPAY yang tersebar di seluruh Indnesia dan potensi pembeli pasar offline mencapai 150 juta penduduk Indonesia.

“Sentra Bisnis FASTPAY mempunyai sistem penjualan dengan sistem online to offline atau O2O melalui jaringan Outlet Toko Modern FASTPAY yang dikhususkan bagi para pembeli yang belum terjangkau bank atau perbankan, dimana untuk pembayaran pembelian barang secara tunai kepada Outlet Toko Modern FASTPAY,” kata Suroto, Direktur Sales & Marketing PT Bimasakti Multi Sinergi.

Para pelaku bisnis seperti UKM dan wiraswasta dapat bergabung dalam ekosistem perdagangan online to offline bersama Sentra Bisnis FASTPAY, dengan keuntungan yang lebih besar dari sisi pemasaran yang luas dan juta potensi keuntungan dari sebaran pasar Indonesia yang belum tersentuh secara online.

Di Sentra Bisnis FASTPAY sudah disediakan fitur sistem yang mudah dikelola oleh para pelaku perdagangan elektronik khususnya bagi para supplier atau pemilik UKM, sehingga tidak akan membebani mereka harus mempelajari sistem yang rumit.

“Kami mengajak para pelaku bisnis UMKM, usaha kecil menengah dari berbagai bidang usaha untuk bergabung bersama Sentra Bisnis FASTPAY dalam memasarkan produknya secara online to offline ke pasar Indonesia yang lebih luas, karena masih 5 persen saja pasar Indonesia yang bisa dijangkau bisnis online,” imbuh Suroto.

“Bagi Anda para pelaku bisnis UMKM bisa bergabung bersama kami di Sentra Bisnis FASTPAY dan tidak akan memerlukan biaya operasional yang besar untuk pemasaran dan juga untuk SDM yang bisa diminimalisir. Selain itu para pelaku UMKM dapat menggunakan inovasi dari Sentra Bisnis FASTPAY ini yang belum banyak bermain di ranah perdagangan O2O atau online to offline,” tambah Suroto dalam penjelasannya.

Konsep perdagangan online to offline (O2O) yang ditawarkan oleh Sentra Bisnis FASTPAY ini dapat menjadi langkah besar bagi para pelaku usaha kecil menengah di Indonesia untuk lebih luas lagi dalam memasarkan produknya dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Indonesia secara lebih luas lagi. (tea)

Related posts

PCP Express Gandeng Janio, Permudah UMKM Jangkau Pasar Mancanegara

admin

Tak Bisa Diakses, Bukalapak Alami Server Down

admin