portaltiga.com
Headline Intermezzo

Tips Mengembangkan Bisnis Online Agar Laris manis

Portaltiga.com – Perdagangan di dunia kini mulai didominasi dari sistem pembelian secara online. Agar sukses di pasar online, maka pengusaha diwajibkan untuk lebih kreatif dan luwes dalam berfikir memasarkan produknya di dunia maya.

Jika anda kebingungan bagaimana mengelola bisnis online anda dan ingin sukses berbisnis di dunia maya, tips berikut akan bisa membantu anda.

1. Pilih Campaign yang Tepat

Beragam jenis promosi di dunia digital tersedia, mulai dari iklan gambar, video, socila media, endorse, dan lain-lain. Tidak semua harus kamu ikuti, tapi cukup pilih campaign yang sesuai dengan tujuan agar tepat sasaran.

2. Target yang Tepat

Hal yang sering dilupakan adalah kesesuaikan produk dan target audience. Ini sangat penting, karena audience yang tepat akan menjadi magnet dari produk yang ditawarkan. Dengan target yang tepat, promosi yang dibuatpun akan sampai pada orang-orang yang menjadi target audience.

3. Foto dan Tulisan Kreatif

Dalam bisnis online, kreativitas bukan hanya pada produk melainkan juga cara mengemasnya dan mengenalkan kepada dunia lewat online. Foto dan tulisan yang menarik dapat membuat audiense memperhatikan dan terhipnotis produk yang kamu tawarkan.

Membuat tulisan yang menarik perhatian memang tidak mudah, tapi kamu bisa mengawalinya dengan memposisikan diri sebagai pembeli.

4. Timing Promosi

Ketika menjual produk secara online, kamu perlu memperhatikan timing atau momen yang pas untuk melakukan promosi atau membuat postingan. Tidak bisa sembarang waktu, pilih jam-jam dimana orang ramai membuka gadgetnya dan sesuaikan juga dengan audience.

5. Tambahan Modal

Untuk mengembangkan bisnis online, tambahan modal diperlukan untuk mendukung promosi produk, peningkatan kualitas produk dan layanan lainnya.  (lnc/tea)

Related posts

Ingin Bisnis Online Anda Lebih Diperhatikan, Baca Tips Ini

admin

Digempur Bisnis Online, Mampukah Mal Bertahan?

admin