Tips Jitu Ngakalin Recoil PUBG Mobile Tanpa Cacing Gaming

Portaltiga.com – Siapa yang tidak kesal melihat pemain yang prone di circle akhir, pemain yang menggunakan strategi seperti ini kerap dikenal dengan sebutan “cacing gaming”. Biasanya pemain cacing gaming menggunakan strategi ini saat berada di kondisi yang tidak menguntungkan, baik kalah jumlah ataupun berada di tengah-tengah circle.

Parahnya hanya dengan cacing gaming kalian bisa bertahan di posisi tinggi, karena dukungan semak-semak yang begitu lebat. Tapi apa serunya bermain cacing gaming, jika kalian bisa bermain rush dan menghabisi semua musuh yang ada di depan mata kalian.

Di sini Kru KotGa akan memberikan tips mengatur kontrol recoil di PUBG Mobile agar bisa bermain agresif tanpa harus gunakan strategi cacing gaming.

Senjata dengan kekuatan super biasanya memiliki recoil yang sangat tinggi, selain itu senjata dengan fire rate tinggi juga lebih susah di kontrol karena setiap tembakan memberikan hentakan senjata yang membuat arah kepala senjata mengarah ke posisi yang lain.

Stability juga mempengaruhi tinggi kecilnya recoil, oleh karena itu menembak saat berjalan membuat kita semakin sulit mengarahkan senjata kemusuh. Berdiam diri, jongkok, dan prone memiliki stability yang berbeda-beda oleh karena itu menembak dalam kondisi seperti ini lebih mudah dibandingkan sembari berjalan.

Semakin tinggi Scope yang digunakan semakin tinggi juga recoil yang terasa saat menembak. Oleh karena itu para pemain profesional biasanya sudah bisa mengendalikan kontrol 4x Scope atau 6x Scope.

Menggunakan 3 atau 4 Jari
Memang hanya menggunakan 2 jari saja bukanlah hal yang salah, tapi bisa menggunakan 3 sampai 4 jari akan meningkatkan mobilitas permainan kalian ke level selanjutnya. Setiap jari memiliki tugas yang berbeda-beda, yaitu: Kontrol gerakan, View Camera, Peek & Fire, dan Menembak. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION