Tips Cepat Naik Level Call of Duty Mobile

Portaltiga.com – Seperti yang gamers ketahui, Call of Duty Mobile baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Setelah para pemain mempelajari tentang sistem yang ada di Call of Duty Mobile, para pemain akan berlomba menjadi yang terbaik di game ini.

Entah dalam bentuk sebagai pemain dengan ranking tertinggi atau pemain dengan level tertinggi. Buat gamers yang ingin cepat naik level, kami punya caranya nih. Sebelum bermain, pilih dan kombinasikan dulu loadout sesuai ketentuan ini:

Primary Weapon:
1. M4 (Tersedia di Level 1)
2. RPD (Tersedia di Level 19)
3. MSMC (Tersedia di Level 33)
4. AK117 (Tersedia di Level 60)

Attachment:
1. Quickdraw
2. Foregrip
3. Extended Mag

Secondary Weapon:
1. SMRS (Tersedia di Level 13)
2. FHJ-18 (Tersedia di Level 34)

Perk:
1. Fast Recover
2. Vulture
3. Hardline

Operator Skill:
1. Scythe

Scorestreaks:
1. UAV
2. Hunter Killer Drone
3. Predator Missile

Jika sudah menemukan kombinasi terbaik dari daftar di atas, gamers bisa memilih antara dua mode permainan guna cepat-cepat mendapatkan EXP.

Dua mode tersebut adalah Mode Team Deathmatch dan Domination Mode. Namun menurut pengalaman Kru Kotga sendiri. Jika gamers menang terus di Mode Team Deathmatch, EXP yang mengalir akan lebih deras. Namun jika gamers lebih senang memainkan Domination Mode, silahkan arahkan FHJ-18 Kotakers ke arah helikopter musuh. Dengan menghancurkan helikopter musuh, gamers akan mendapatkan EXP lebih banyak.

Terakhir agar bisa mendapatkan EXP lebih banyak, cobalah untuk manfaatkan fitur clan di Call of Duty Mobile. Dengan sistem sharing EXP yang tersedia di clan, gamers akan lebih mudah untuk menaikkan level karakter gamers. Selain dapat EXP tambahan, gamers juga jadi punya teman mabar, deh.(kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »