Tingkatkan Kualitas Pelayanan,Indosat Ooredo Luncurkan Freedom Combo 5,0

Portaltiga.com:Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredo meluncurkan paket baru bertajuk “Freedom Combo 5.0”. Paket dari kartu prabayar IM3 Ooreedo ini sejatinya merupakan peningkatan dari Freedom Combo yang pertama kali diperkenalkan pada awal 2016, lantas beberapa kali diperbarui.

Freedom Combo 5.0 masih menawarkan telepon Rp 1 per detik ke semua operator dan kuota khusus untuk streaming layanan on-demand, yaitu Spotify dan iFlix.

Sebagai tambahan, ada kuota khusus untuk layanan sehari-hari semacam Facebook, WhatsApp, Line, BBM, Grab, Go-Jek, Path, dan Twitter.

“Ini sudah eranya kebebasan internet. Aplikasi sehari-hari sudah tidak makan kuota utama sama sekali. Nggak zaman bayar mahal-mahal untuk akses layanan,” kata CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli di panggung acara peluncuran,Kamis (11/5), di Jakarta.

Lebih lanjut, Alex mengilustrasikan manfaat Freedom Combo 5.0 ini dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja saat ingin update status di Path, Facebook, dan Twitter, di mana pengguna tak perlu memikirkan kuota.

Begitu juga ketika ingin mengabari kerabat dan orang-orang terkasih via WhatsApp, Line, dan BBM. Tak perlu ragu melakukan panggilan video kapan pun karena kuota utama tak akan berkurang.

“Kalau mau ke mana-mana langsung saja pesan Grab dan Go-Jek, nggak ada mikir-mikir kuota,” ia menjelaskan.

Masih seperti IM3 Ooredoo Freedom Combo terdahulu, ada empat paket yang ditawarkan, yakni M, L, XL, dan XXL. Masing-masing dibedakan berdasarkan harga berlangganan per bulannya dan bonus yang diterima.

Kartu perdana IM3 Ooredoo paket Freedom Combo 5.0 sudah tersedia di pasaran. Pengguna lama pun otomatis mendapat kenikmatan Freedom Combo 5.0 ketika mengaktifkan paket Freedom Combo seperti yang sebelumnya.(adhie)

 

JOIN THE DISCUSSION