portaltiga.com
Headline Politika

Tim Pemenangan Lucy Kurniasari Tegaskan Penandatanganan Dukungan Disahkan Di Depan Notaris

Portaltiga.com – Jelang pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Surabaya periode 2022-2027 memasuki babak baru. Tim Pemenangan Lucy Kurniasari menegaskan bahwa tanda tangan yang dibubuhkan dari 29 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) untuk mendukung Lucy Kurniasari menjadi calon kuat Ketua PD Kota Surabaya telah disahkan secara hukum tanpa ada paksaan di hadapan notaris.

Dengan demikian, peralihan dukungan dapat dianggap sebagai wanprestasi. Ancaman pidana juga dapat dikenakan bagi para pelanggar.

Tim pemenangan Lucy Kurniasari, H. Junaedi mengatakan, pada saat penandatanganan itu, hampir seluruh DPAC telah sepakat untuk memberikan dukungan terhadap Lucy Kurniasari sebagai calon Ketua PD.

“Sebelum penanda tanganan juga sudah dijelaskan oleh Notaris bahwa hal ini bukan paksaan dan mereka serempak menjawab SIAP,” jelasnya saat melakukan jumpa pers di depan media, Selasa (24/5/2022).

Ia juga menjelaskan, bahwa kronologi sebenarnya dari proses penandatanganan itu. Dimana hal itu merupakan murni permintaan dari DPAC yang pada saat itu sedang diadakan kegiatan evaluasi program Tenaga Kerja Mandiri (TKM) yang melibatkan PD.

Related posts

AHY: Selamat Gus Yahya Ketum PBNU, Demokrat Siap Bersinergi

admin

Nelayan Rindu Kejayaan Zaman SBY

admin

Partai Demokrat Jatim Tidak Pasang Spanduk “Khofifah Menang AHY Presiden”

admin