Tim Non Partai : Khofifah Menang karena Kerja Tim dan Takdir Tuhan

Portaltiga.com – Kemenangan Khofifah-Emil versi Quick count, disambut gembira oleh semua pihak yang berkubu mendukung pasangan calon nomer satu ini. Salah satunya adalah Tim relawan non Partai. Kelompok yang berjuang melalui organisssi, perkumpulan,  dan Komunitas ini memang ikut andil memenangkan paslon Khofifah Emil.

Koordinator Tim Relawan Non Partai Arum Sabil, disela sela menyaksikan penghitungan cepat beberapa lembaga survey, di kediaman Khofifah mengaku sangat gembira dengan hasil hitung cepat lembaga survey yang memenangkan cagub dan cawagub yang mereka dukung.

“Ini adalah kemenangan kerja tim,  kerja bersama dan sinergi
Antara parpol dan elemen masyarakat. Mesin partai dan non parpol bersatu padu memenangkan Khofifah Emil,” ungkapnya

Ketua Petani Tebu asal Jember ini, menguraikan bahwa timnya bergerak dengan pola yang Santun agar bisa menciptakan kampanye dan Pilgub yang damai. “Tujuan Kami sebenarnya memberikan edukasi, bahwa kampanye itu tidak harus menghujat dan dengan melakukan Black campaign. sebab
Masyarakat sekarang sudah cerdas dan tidak bisa kita memberikan kemasan bohong, sebab mereka akan tahu,” kata Arum.

Arum juga mengingatkan bahwa
Para relawan tidak saja bergerak menghantarkan tapi bagaimana calon yang akan memimpin Jatim nantinya jika kurang pas dalam mengambil kebijakan juga akan mengingatkan. “Kalau dalan perjalan tidak sesuai harapan ya kita ingatkan. Kita juga akan Kawal janji Gubernur terpilih nanti,” ungkapnya.

Arum berharap yang paling penting, Khofifah dan Emil akan menjamin masyarakat Jatim Sehat dan cerdas, dan kuat ekonominya.

“Ini pondasi penting dan kemenangan ini kita syukuri. Sebab kemenangan ini juga karena Campur Tangan Tuhan,” pungkasnya. (ars/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION