portaltiga.com
Politika

Tiga DPC Demokrat di Pantura Kompak Dukung Bayu Airlangga

Portaltiga.com – Komitmen dukungan jelang Musyawarah Daerah (Musda) VI DPD Partai Demokrat Jawa Timur terus mengalir untuk Plt Sekretaris DPD Bayu Airlangga.

Setelah seluruh DPC di Madura menyatakan dukungannya pekan lalu, kini giliran DPC wilayah Pantura siap memenangkan Bayu Airlangga menjadi ketua DPD Partai Demokrat Jatim 2021-2026.

Pernyataan dukungan itu disampaikan dengan tegas oleh 3 ketua DPC Partai Demokrat dari Bojonegoro, Lamongan dan Gresik. Para ketua DPC itu mengaku rajin berkomunikasi baik virtual maupun bertemu langsung membahas masa depan Partai Demokrat Jawa Timur. Hingga saat ini, DPC yang mendukung Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim itu tidak berubah, yakni berjumlah 32 DPC.

“Saya dari awal mendukung Mas Bayu dan akan terus mendukung mas Bayu sampai menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur di Musda nanti,” jelas Syukur Priyatno, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, melalui ponselnya, Rabu (29/9/2021).

Alasannya mendukung Bayu Airlangga, lanjut Syukur, karena sosok energiknya aktif turun ke DPC dan PAC menemui kader di daerah dan sering menurunkan bantuan apa yang dibutuhkan kader-kader dibawah. Sehingga Bayu lebih memiliki hubungan emosional yang bagus dengan teman-teman di daerah.

Related posts

Begini Keakraban Pakde Karwo dengan Khofifah “Sang Penerus Tongkat Estafet”

admin

Kehilangan Kader Terbaik, AHY: Almarhumah Tidak Ada Cacatnya

admin

Reses Dokter Agung Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

admin