portaltiga.com
Headline Politika

Terpilih Ketua Tidar Jatim, Ini Target Gus Fawait

Portaltiga.com – Setelah menggelar Musdalub, salah satu sayap partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jatim memiliki ketua baru. Ketua Fraksi Partai Gerindra Jatim Muhammad Fawait akhirnya terpilih sebagai ketua Tidar Jatim.

Menurut Fawait, pihaknya langsung menggelar kerja-kerja politik untuk membesarkan Partai Gerindra Jatim. “Tugas berat menanti dimana target memenangkan Partai Gerindra di Jatim dalam Pemilu 2024 harus tercapai. Oleh sebab itu, begitu terpilih, langsung kami gelar konsolidasi seluruh ketua Tidar se Jatim,” ungkap pria yang akrab dipanggil Gus Fawait ini, Ahad (7/11/2021).

Tidar Jatim membidik perolehan suara untuk partai Gerindra dari kalangan milenial. “Saatnya kelompok milenial untuk terjun politik, dan menjatuhkan pilihannya ke Partai Gerindra melalui sayap partai yaitu Tidar,” jelas Gus Fawait yang juga bendahara Gerindra Jatim.

Baca Juga: Musdalub Tidar, Best Practice Anak Muda Berpolitik

Diungkapkan, sebagai salah satu mesin partai, pihaknya optimistis suara milenial akan merapat ke Partai Gerindra. “Partai Gerindra terbuka sekali buat semuanya termasuk kelompok milenial. Kami menampilkan semangat milenial untuk memberikan yang terbaik buat NKRI,” jelasnya.

Untuk Pilpres, sambung pria asal Jember ini, Tidar Jatim otomatis mendukung pencalonan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang.

“Dan tentunya suara milenial di Jatim akan menjadi penentu kemenangan Gerindra di Jatim termasuk akan menjadi pendulang suara terbanyak bagi Prabowo Subianto di Jatim saat maju Pilpres 2024 mendatang,” pria yang juga presiden Laskar Sholawat Nusantara ini. (wan/abi)

Related posts

Diskusi Kamisan Gerindra, Memaknai Ajakan Move On Khofifah

admin

Gerindra Jatim Perlu Dipimpin Nasionalis Sejati

admin

Politisi Gerindra Gowes Salurkan Sembako di Mojokerto

admin