Teror Bom Tidak Surutkan Minat Ngopi Warga Surabaya

Portaltiga.com – Maraknya teror bom di Surabaya selama dua hari kemarin memang sempat menarik perhatian dan membuat suasana kota Surabaya lengang sesaat. Namun bagi beberapa warga fenomena itu tidak berdampak serius bagi rutinitas dan aktifitas mereka. Menurut pantauan portaltiga.com di beberapa tempat ngopi di wilayah Surabaya masih dipenuhi oleh pengunjung.

Ramones salah satu tempat ngopi di daerah Kertajaya Surabaya, yang masih tetap ramai dikunjungi pengunjung selama 3 hari terakhir. Hampir sebagian besar dari pengunjung tidak terlalu merisaukan keamanan pasca pengeboman. Seperti Adi dan teman-teman, mereka selama 2 hari ini memilih tetap menjalankan rutinitas dan menyempatkan diri untuk mampir ngopi di Ramones seperti biasanya.

Awalnya mahasiswa smester 6 di UNAIR ini awalnya was-was, namun karena diyakinkan aman oleh teman-teman dan statement aparat di televisi akhirnya ia pun tidak terlalu merisaukan teror yang terjadi kemarin.

“Saya pribadi awalnya sih sempet rada waswas mau beraktifitas, tapi banyak temen yang meyakinkan ditambah lagi statement dari pihak berwenang di media tentang situasi tetep kondusif dan aman. ya saya beranikan diri saya untuk tetap beraktifitas” ucap Adi, Selasa (15/5/18).

Adi menambahkan teman-temannya memilih untuk ngopi, bersantai, bersenda gurau sebagai cara yang terbaik untuk menghilangkan pikiran parno dan rasa was-was akibat teror yang terjadi. Selain itu mereka bisa saling bertukar informasi tentang kondisi terkini kota Surabaya. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »