Terminator 6 Dark Fate, Reuni Linda Hamilton dengan Arnold Schwarzenegger

Portaltiga.com – Keputusan untuk kembali berlakon sebagai Sarah Connor ini diumumkan Linda Hamilton pada 2017 lalu. Terminator 6 Dark Fate akan menjadi reuni antara Linda Hamilton dengan Arnold Schwarzenegger.

Masih bertema peperangan para pemberontak melawan Skynet kembali terjadi dalam film keenam dari seri Terminator, yaitu Terminator: Dark Fate. Menurut kabar sebelumnya, film Dark Fate akan menjadi sekuel langsung dari Terminator 2: Judgment Day(1991) dan bukan merupakan reboot atau kelanjutan dari film Terminator sebelumnya. Untuk memberikan gambaran filmnya, beberapa jam yang lalu 20th Century Fox resmi merilis sebuah teaser trailer.

Klipnya sendiri dibuka dengan dua orang aktris pendatang baru di franchise ini, Mackenzie Davis dan Natalia Reyes. Mereka diperlihatkan sedang dikejar-kejar oleh seorang Terminator, yang diperankan oleh Gabriel Luna. Terminator terbaru ini menunjukan kemampuan yang tidak dimiliki oleh tipe sebelumnya.

Saat Terminator tersebut akan menghabisi nyawa keduanya, dari belakang muncul sosok yang sudah tidak asing lagi yaitu Sarah Connor, yang diperankan oleh Linda Hamilton. Sarah menghabisi sang Terminator dengan sangat mudah. Kemudian diketahui jika karakter yang diperankan oleh Davis adalah seorang Terminator juga. Tapi, dia sendiri mengaku jika dia bukan Terminator melainkan manusia.

Di akhir klipnya, Sarah Connor kemudian membawa mereka ke teman lama mereka yaitu Terminator yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger di sebuah kabin di hutan. Film ini akan kembali diproduseri oleh James Cameron dan disutradarai oleh Tim Miller.

Film ini rencananya bakal tayang di bioskop seantero jagad mulai 22 November 2019 mendatang.(bws/fey)

JOIN THE DISCUSSION