Terapi Akupresur Nakamura Manjakan Warga Surabaya

Portaltiga.com – Nakamura MERR Surabaya, outlet ke-58 di Indonesia yang baru saja diresmikan pada tgl 18 Agustus 2018, terus maju, berkembang dan berprestasi. Nakamura Surabaya menjadi salah satu market leader di Indonesia dan internasional dalam usaha terapi kesehatan akupresur.

Dijelaskan Ellen Graciana, Marketing Executive Nakamura Brand Surabaya menjelaskan l, Nakamura MERR Jl. Dr. Ir. Soekarno menjadi outlet kelima yang siap memanjakan para pelanggan. “Di Surabaya sendiri ada di Jl Pasar Besar Wetan, Jl Sutorejo Prima Utara, Citraland G-Walk, dan Jl Raya Darmo Permai Selatan,” katanya.

Nakamura juga memiliki teknik khusus untuk terapi tulang belakang dan menganalisa suatu penyakit dengan pendekatan chairopraktik dari Jepang atau Seitei. “Jadi tujuan membangun Nakamura ini untuk membuat setiap orang menjadi rileks dan sehat,” tambahnya

Misi yang diupayakan saat ini adalah membangun SDM yang profesional dan berkualitas dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. Membangun SDM berkarakter positif, membuka mindset tentang dunia baru yang harus dimenangkan saat ini sehingga berdampak besar bagi kehidupan pribadi dan keluarganya.

“Terapi kami telah melayani ribuan pelanggan prioritas mitra-mitra profesional kerja sama kami sampai hari ini. Dan kami sangat bangga memiliki tim yang solid dari kelima cabang Nakamura yang ada di Surabaya yang senantiasa sigap melayani,” tegas dia. (rgo/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION