Target Menang, DPC Demokrat Surabaya All Out Kawal Khofifah-Emil Di Surabaya

Portaltiga.com-DPC Demokrat Surabaya tampaknya all out untuk memenangkan paslon Cagub Jatim Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

 Buktinya,Setiap keberadaan paslon tersebut,partai berlambang mercy ini selalu tampil terdepan dalam mengawal paslon tersebut untuk melakukan penyapaan ke masyarakat di kota Pahlawan.

“Kami menjalankan instruksi dari DPP Partai Demokrat yaitu mengawal penuh paslon Khofifah-Emil di Pilgub Jatim dimana wajib untuk memenangkan paslon tersebut. Kami target menang Khofifah Emil di kota Surabaya saat Pilgub Jatim,”ungkap sekretaris DPC Demokrat Surabaya Dedy Prasetyo saat disela-sela mendampingi cawagub Jatim Emil Dardak sholat Shubuh di kawasan Kedurus  Surabaya,Kamis (24/5).

Dedy Prasetyo mengatakan DPC Demokrat Surabaya terus turun ke bawah dengan mensosialisasikan paslo  Khofifah-Emil sebagai cagub dan cawagub Jatim yang layak untuk memimpin Jatim.

“Keduanya memiliki visi dan misi yang jelas dan kongkrit untuk mensejahterakan masyarakat Jatim. Kamk tanpa mengenal waktu seluruh pengurus DPC hingga tingkat ranting hingga mesin partai terus sosialisasi ke masyarakat kalau Khofifah-Emil layak memimpin Jatim,”jelasnya.

Sementara itu,cawagub Jatim Emil Dardak mengaku memberi apresiasi atas kinerja dari DPC Demokrat Surabaya yang  all out untuk memenangkan Paslon Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

“Kami apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas komitmen parpol pengusung salah satu partai Demokrat terutama di Surabaya untuk memenangkan paslon Khofifah-Emil,”ujarnya singkat. (Rd/Yud)

JOIN THE DISCUSSION