Tampilkan Banyak Unggulan,All New Innova Go Internasional

Tampilkan Banyak Unggulan,All New Innova Go Internasional

portaltiga.com: Meski baru dua bulan diluncurkan, penjualan mobil all New kijang innova 2016 bisa dikata sangat laris manis. Buktinya produk asli Indonesia ini, penjualan seluruh Indonesia sudah mencapai 6000 hingga 6.500 unit yang bisa dikata melebihi target 3000 unit.

“Bisa dikata banyak masyarakat ternyata jatuh hati dengan All New kijang innova yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu. Bahkan, dalam waktu dekat All New Innova akan di eksport ke Malaysia, Arab saudi dan Mesir. Sudah ada pesanan kesana,”ungkap Sales eksekutif Auto 2000 Jl. A Yani Surabaya, Arya Ageng Aditama saat ditemui disela-sela test drive di Lawang Pasuruan, Minggu (31/1).

Dikatakan oleh Alumni Fakultas Hukum Unair Surabaya ini, dengan harga jual antara Rp 289 juta hingga Rp 431 juta tentunya, konsumen akan dimanjakan dengan kelebihan-kelebihan dari All New kijang Innova tersebut. “Selain interior yang mewah ada beberapa keunggulan yang All New innova yang dimiliki diantaranya sisi mesin irit sampai 15 persen dengan kesenyapan 19 persen,”jelasnya.

Tak hanya itu dari kekuatannya, Horse power (HP)nya dari 136 menjadi 139.”Bahkan kesenyapannya sampai 19 persen. All New Innova benar-benar mewah dan mengandalkan kekuatan dan keiritan bagi pemakainya,”jelasnya.

Ditambahkan oleh Arya,untuk konsumen yang disasar, Arya mengaku semua lapisan masyarakat akan menyukainya. “Pokoknya sasarannya karyawan hingga pengusaha. Dan lebih lagi di bagian dalamnya sangat luas sehingga layak untuk konsumen yang sudah memiliki putra dan putri,”jelasnya. (Yudi)

JOIN THE DISCUSSION