Tak Tendang, Tas Cewek Anti Copet Kreasi Arek Suroboyo

Portaltiga.com – Anak muda dalam industri kreatif harus terus berinovatif untuk menemukan hal terbaru dan belum ada di pasaran, maka sebuah industri kreatif bernama ‘Tak Tendang’ hadirkan tas yang berkualitas. “Tas Anti Kejahatan Terbuat dari Bahan Denim dan Seng: Memanfaatkan Limbah” pada Jumat (24/8/2018) di workshop di Wonokromo.

Tagline mereka yang diambil adalah AKuA (Aman, Kuat, dan Awet). Dengan mengingat tingginya tingkat kriminalitas khusunya pencopetan yang menimpa kaum wanita.

Tas ini memiliki keunggulan yang pertama, tas anti copet dengan lapisan seng di dalamnya, sehingga tidak tembus benda tajam. Kedua, bahan baku kain denim. Ketiga, memiliki 2 varian tali tas yaitu rantai dan tali denim. Keempat, masing-masing model tas memiliki 3 varian warna. Harga mulai Rp.119.000 dan harga tidak membuat kantong jebol.

Ana Arianti selaku General Manager Tak Tendang mengungkapkan, dengan adanya tas ini bertujuan agar konsumen lebih merasa aman saat menggunakan produk tas anti copet ini.
“Karena tas ini terdapat lapisan seng yang akan menyulitkan copet untuk menyilet dan mengambil barang berharga milik kita,” tegas mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 UNESA tersebut.

tujuan tas ini juga agar konsumen lebih memperhatikan tingkat keamanan saat menggunakan tas ini tanpa meninggalkan sisi fashionalenya.
Jika tertarik akan produk ini orde ke 081331169727 atau sambangi workshopnya di Jl. Jetis Kulon X Wonokromo-Surabaya.

Pada kesempatan lain Gubernur Terpilih Jawa Timur, Khofifah Indah Parawansa juga memberikan apresiasi tinggi buat tas anti copet ini dan berharap produk ini bisa meraih hasil terbaik di acara PIMNAS ke-31 di Universitas Negeri Yogyakarta pada 27 september s/d 02 agustus 2018 besok. (fey/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION