Tak Punya Ijin, Pesta Gay Di Jatim Dibatalkan

 

Portaltiga.com:Gubernur Jawa Timur Soekarwo memastikan rencana pesta Komunitas kaum Gay di salah satu rumah karaoke di Surabaya, malam ini batal.

“Saya sudah mendapat laporan bahwa acara itu dibatalkan, bahkan uang muka sudah dikembalikan ke panitia yang memesan tempat acara itu,” kata Gubernur Jatim Soekarwo di Surabaya,Minggu (7/2).

Soekarwo mengatakan dalam keterangan yang disampaikan pihak karaoke, dua hari didatangi komunitas tersebut untuk mengadakan sebuah acara, bahkan sudah diberikan uang muka.“Sejak awal saya sama sekali tidak tahu, banyak protes dari warga, saya minta agar Bakesbangpol turun dan saya instruksikan segera dibatalkan,” katanya.

Pasca pembatalan itu, Gubernur kemudian meminta semua tempay hiburan malam termasuk rumah rumah karaoke diawasi intelejen Polda Jatim Polres, serta diterjunkan Satpol PP untuk mengawasinya.“Jangan sampai mereka berpindah ke lokasi lain. Saya minta semua diawasi secara ketat agar tidak memunculkan persoalan di masyarakat,”tandasnya.
sebelumnya, sempat beredar kabar, jika akan diselenggarakan pesta gay di karaoke Happy Puppy, Minggu 7 Februari 2016. Dalam undangan yang disebarkan, disebutkan dalam pesta itu akan diisi oleh penampilan DJ, dan beberapa orang penyanyi
(Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION