portaltiga.com
Politika

Tak Ikut Demo, Pengemudi Gojek Surabaya Digebuki Rekannya Sendiri

 

POrtaltiga.com:Aksi unjuk rasa ratusan driver gojek di depan Kantor DPRD Surabaya berlangsung ricuh.
Seorang pengemudi gojek menjadi bulan-bulanan pengemudi gojek lainnya karena tak mau ikut berdemo dan tetap beroperasi membawa penumpang.
Diketahui, unjuk rasa tersebut sebelumnya sudah memanas.Mereka menutup jalan Yos Sudarso Surabaya dan melarang pengendara jalan untuk melintas,kamis(18/8)

Hal itu dilakukan para drive go Jek sebagai bentuk luapan kekesalan setelah aksinya di kantor Gojek di jalan Tidar Surabaya tidak ditanggapi oleh manajemen Gojek.
Aksi itu memuncak, setelah mereka melihat ada seorang go Jek yang melintas membawa penumpang dan tidak turut melakukan aksi unjuk rasa.
Para pendemo langsung mencegahnya dan memukuli sesama driver tersebut. Beruntung, ada pihak kepolisian yang cepat melerainya.

“Kami sudah capek-capek melakukan aksi menuntut kesejahteraan driver. Dia malah enak-enak narik penumpang.” kata salah seorang go jek.
Diketahui, aksi yang dilakukan para pendemo, merupakan aksi tuntutan terhadap DPRD Kota Surabaya agar bisa menjembatani untuk bertemu dengan manajemen go Jek di Surabaya.(Bud)