Tak Bisa Buat Ketawa Kim Jong Kook, Lee Kwang So Lakukan Hal Ini

Portaltiga.com – Lee Kwang Soo melampiaskan rasa frustasinya pada Kim Jong Kook dengan cara yang kocak dalam episode terbaru “Running Man” pada Minggu (26/8/2018). Episode kali ini bertema “Along with the Gods”. Yoo Jae Seok cs dipisah menjadi beberapa tim untuk menyelesaikan misi berbeda.

Game mengharusnya member “Running Man” melompat sambil bergantung di palang pull-up. Saat tiba giliran Kwang Soo, Yang Se Chan dan Yoo Jae Suk menggelitik tubuhnya karena menyadari tinggi badan yang akan sangat menguntungkannya. Kwang Soo tentu saja langsung terjatuh karena geli digelitik.

Kim Jong Kook semakin membuat Kwang Soo kesal karena terus menggodanya. “Padahal masih mungkin untuk menahan ini. Lakukan yang terburuk,” ujar Kim Jong Kook. PD kemudian menyetujui jika Kim Jong Kook bisa menahan gelitikan, yang dialami Kwang Soo tidak akan disebut sebagai kecurangan.

Ternyata Kim Jong Kook bisa menahan gelitikan dan tidak geli. Karena kesal, Kwang Soo tiba-tiba menarik celana Kim Jong Kook, membuat yang lain tertawa.

“Maaf! Aku benar-benar minta maaf. Aku tidak bisa menahan diri karena dia benar-benar menjengkelkan,” ujar Kwang Soo. (wkc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION