Headline News

Taiwan Excellence Pamerkan Produk Berteknologi Tercanggih

11/11/2017
31 Views

portaltiga.com – Pameran produk teknologi bertajuk Taiwan Excellence (TE) kembali digelar. Di Tahun ke 8 kegiatan pameran ini mengusung tema tentang pemeliharaan, kesehatan, dan menampilkan produk canggih lainnya.

Acara yang digelar di Mall Tunjungan Plaza lantai 3 Surabaya mulai tanggal 10-12 November 2017 ini merupakan pameran yang diselenggarakan oleh Bureu of Foregin (BOFT) dan dilaksanakan oleh Taiwan Trader Center. Pada pameran kali ini TE menampilkan produk canggih mulai dari tada chair atau tongkat mullti fungsi yang dalam satu detik dapat berubah dudukan dan memiliki fungsi beristirahat. Selain itu juga terdapat skuter listrik kecil dari Heartway Taiwan yang mudah dibawa kemanapun. Ditambah lagi, terdapat anscare chitoclotgause dan benq material yang berfungsi untuk menghentikan pendarahan dengan cepat dan berbagai produk kesehatan lainnya.

Pada kesempatan mengunjungi Surabaya kali ini TE mengandeng deretan brand asal Taiwan seperti acer,asus,px dan 65 brand lainya, menampilkan sekitar 145 macam produk unggulan sekaligus menyelenggarakan Fashion Show untuk memamerkan produk-produk canggih dari TE.

Acara yang dibuka dengan tarian indonesia ini, dihadiri perwakilan dari Taipei, Ekonomi and trade Office di surabaya Mr Jeffry S.C. Hsiao. Ia mengatakan simbol dari TE merupakan produk Taiwan yang terpilih dan mempunyai nilai inovasi dimana setiap tahunnya pemerintah Taiwan secara rutin melakukan seleksi terhadap produk-produk TE, berdasarkan penelitian dan pengembangan, desain, kualitas, serta empat standart pemasaran, dan memilih yang paling inovatif.

Turut juga hadir pada acara itu bapak Kurniawan Putra, selaku ketua Asosisiasi Pengusaha Komputer Jawa timur.
Beliau mengatakan, Hampir seluruh produk yang ditampilkan oleh TE adalah produk dengan teknologi canggih yang baru pertama kali ada di indonesia.

Produk – produk tersebut diantara lain seperti kursi pijat dri risiko yang dilengkapi dengan teknologi internet of thing, sehingga mampu dikendalikan dengan mengunakan Aplikasi. serta dilengkapi dengan teknologi fingers print dan mampu mendeteksi detak jantung pemakai. Disaat bersamaan, bapak Kurniawan Putra juga menyampaikan, produk – produk berteknologi tinggi dari Taiwan Excellemce. Yang juga sangat memenuhi. Kebutuhan pasar, dan memiliki daya saing yang sangat kuat di Indonesia.

“Produk-produk dengan teknologi canggih ini saya kira adalah produk yang sangat memenuhi kebutuhan pasar dan memiliki daya saing yang sangat kuat di indonesia,” ujar Kurniawan.

Dalam setahun ini, TE telah menyelenggarakan dua kali kegiatan pemasaran di pusat perbelanjaan jakarta. Pada bulan Mei lalu, telah diadakan taiwan Excellence paviliun dalam taiwan Expo 2017, seminar IOT dan juga Excellence happy Run 2017. Sementara di bulan Juli 2017, TE berpartisipasi dalam pameran Indo water, dan dibulan Oktober untuk pertama kalinya TE berpartisipasi dalam pameran communic indonesia 2017. Tidak hanya itu, TE juga bekerjasama dengan perancang busana ternama di Indonesia, ivan Gunawan, untuk secara khusus merancang batik TE. Dan pada bulan september, Lalu TE mengundang. Ivan Gunawan. Untuk mengunjungi Taiwan dan memperkenalkan Taiwan kepada para fans Ivan Gunawan.

Indonesia merupakan mitra dagang terbesar ke 13 taiwan, perdagangan bilateral antara Indonesia dalam bidang ekonomi dan perdagangan jangka panjang telah terjalin begitu erat, selain dalam bidang bisnis, kerjasama bilateral antara taiwan dan indonesia juga terjalin dibidang persaingan teknologi, pertanian, perikanan, hukum, ketenagakerjaaan, pariwisata, pendidkan dan kebudayaan. (dny/tea)

Leave A Comment