Susah Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018, Netizen Curhat Di Medsos

Portaltiga.com – Menjelang acara Closing Ceremony Asian Games 2018, banyak yang antusias ingin membeli tiket dari even akbar tersebut. Namun sayangnya, banyak masyarakat yang gagal untuk membeli tiket dikarenakan tiga mitra penjualan tiket, yakni Blibli.com, Tiket.com, dan Loket.com susah diakses.

Meskipun penjualan tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 sudah dibuka sejak Selasa (28/8/2018), namun masyarakat harus menerima kenyataan bahwa tiket tidak tersedia di tiga mitra penjualan tiket.

Di situs Blibli.com, tiket Closing Ceremony masih diberi keterangan segera hadir, karena akan ada beberapa tiket tambahan yang dijual secara terbatas.

Tetapi untuk tiket yang dijual oleh Blibli.com pada Selasa (28/8) sudah habis dipesan. Sedangkan di situs Loket.com, semua kategori sudah habis dipesan. Di situs Tiket.com malah event ini tidak ada di daftar.

Banyak netizen yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket. Ada yang mengaku kesulitan mengakses situs-situs tersebut. Ada juga yang langsung menemukan tiket sudah habis dipesan padahal penjualan baru dibuka.

Tidak hanya lewat Twitter, netizen juga mengungkapkan kekecewaan mereka melalui komentar di akun Instagram Asian Games 2018.

“adakah yang udah punya tiket Closing Ceremony? Daritadi book oke bisa pas giliran mau ke pembayaran, stoknya habis. Gitu aja terus #AsianGames2018,” tulis @Arriewae.

Netizen yang lain malah mengalami server down ketika akan membeli tiket.

“Gilaa ya gua dari jam 10 belum bisa juga, tadi pas set 5 an baru bisa tapi server nya down bgt. yasudahlah emang belum rezeki buat nonton Closing Ceremony live. #AsianGames2018 #AsianGames #EnergyofAsia,” tulis @mpcy27. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION