portaltiga.com
Umum

Surabaya miliki Kapolrestabes Baru, Siap Gandeng Berbagai Pihak

Portaltiga.com – Acara pisah sambut Kapolrestabes Surabaya Kombes M. Iqbal yang kini diangkat menjadi Karo Penmas Mabes Polri digantikan Kombes Rudi Setiawan di Ballroom Grand City, Selasa (5/12/2017) berlangsung dengan lancar.

Kapolrestabes baru Kombespol Rudi Setiawan siap bersinergi dengan berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Surabaya.

Hal itu terlihat dalam pisah sambut tersebut Rudi terlihat duduk satu meja dengan Wali Kota Tri Rismaharini.

“Bekerjasama dengan pemkot sebuah keharusan dan diwujudkan,” kata Kapolrestabes Rudi Setiawan, Rabu (6/12/2017).

Keduanya tampak santai, sesekali berbicara serius dan endingnya, Rudi dan Risma berjabat tangan komando. “Ini sebuah bentuk jika, kami (Polrestabes Surabaya) siap bekerja menjaga keamanan Kota Surabaya,” ungkapnya.

Rudi menegaskan, dalam menjaga keamanan Ibu Kota Provinsi Jatim ini tidak hanya bersinergi dengan Pemkot saja, namun dengan seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk mewujudkan kondisi yang kondusif.

“Kami, saya sadar menciptakan dan mengelola keamanan di Surabaya perlu kerjasama dengan semua pihak tanpa terkecuali seperti yang sudah dilakukan Pak Iqbal dan tidak boleh berhenti tetapi harus ditingkatkan,” tegas Rudi. (doy/tea)

Related posts

Penghuni Rusunawa Sombo Minta Pemkot Surabaya Lakukan Perbaikan

admin

Terjun di Industri Kreatif, Andre Hehanusa Temui Risma

admin

Tri Rismaharini: Hi Tech Mall Akan Jadi Pusat Kesenian Surabaya

admin