Super Junior Dijadwalkan Akan Jadi Salah Satu Artis Penutup Asian Games

Portaltiga.com – boyband asal Korea Selatan Super Junior dijadwalkan akan memberikan kejutan bagi fans yang ada di Indonesia. Mereka diperkirakan akan menjadi salah satu artis yang akan menutup perhelatan Asian Games 2018.

Belum lama ini, Eunhyuk dan Donghae ‘Super Junior‘ melakukan bincang-bincang dengan KBS World Radio Indonesia. Tak hanya bicara soal rencana comeback, mereka juga memberikan kejutan untuk para fans di Indonesia.

Dalam satu segmen, Eunhyuk dan Donghae mengkonfirmasi akan menghibur di acara penutupan atau closing ceremony Asian Games 2018. Tak hanya berdua, mereka juga akan mengajak member Super Junior yang lain.

“Kami sangat merasa terhormat. Super Junior akan tampil di acara penutupan Asian Games,” ujar Eunhyuk sambil bertepuk tangan.

Kocaknya, Donghae, yang duduk di sebelah Eunhyuk, tampak ikut goyang dayung seperti yang dilakukan Presiden Joko Widodo di opening ceremony Asian Games 2018.

Kabar tersebut tentunya disambut meriah oleh para fans yang sudah tak sabar lagi untuk menonton Super Junior di closing ceremony Asian Games 2018.

“Akhirnya ada pengumuman resminya! Aduh pengin nonton banget!” ujar salah satu fans.

“Ya ampun harus nonton!” tambah lainnya. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION