Sulit Bergabung Dengan Persebaya, Andik Vermansyah Galau Dilamar Lima Klub

Portaltiga.com – Pesepakbola Andik Vermansyah masih belum menentukan klub mana yang akan dijadikan tempat melanjutkan karir sepak bolanya di tahun ini.

Pesepakbola 26 tahun itu menjelaskan ia akan memutuskan klub mana yang akan diberikan jasanya pada 7-10 hari mendatang.

Setelah gagal kembali ke Persebaya Surabaya, Andik dihubungkan dengan sejumlah klub dengan Persib Bandung menjadi salah satunya. Andik pun sudah mengakui adanya pendekatan dari Persib. Andik menyebut ada lima klub yang sudah mendekatinya, termasuk Persib.

“Saya akan menentukan pilihan satu minggu lagi atau paling lama 10 hari. Karena saya masih bingung, bukan di antara dua pilihan, tapi lima pilihan,” ungkap Andik.

Menurut Andik, lima klub itu bukan cuma berasal dari dalam negeri melainkan juga luar negeri. Ia pun kini akan mempertimbangkan segala macam aspek sebelum menentukan pilihan.

“Karena tidak gampang untuk memilih. Semua masih saya pertimbangkan dulu. Kalau keluarga sih semua terserah saya,” ucapnya.

“Kemarin saya berniat balik ke Indonesia untuk bermain ke Persebaya. Hati sudah saya kasih sepenuhnya (ke Persebaya), tapi (kini) tidak tahu lagi,” kata Andik. (dtc/tea)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION