Headline News

Strong Garage Outlet Para Bikers Bertukar Pikiran Seputar Motor

13/11/2017
139 Views

Portaltiga.com – Banyak toko aksesoris untuk para bikers, namun kebanyakan mematok harga yang terlalu mahal. berbeda halnya dengan Strong Garrage yang ada di kota Jambi.

Toko yang terletak di komplek ruko Pasar Mama Mayang, Jambi ini memang mengusung tema santai, agar para pengunjung dapat saling berbagi pengetahuan seputar dunia motor. Hal ini nampak di penataan toko yang memiliki corner area sebagai tempat untuk berkumpul dan berdiskusi. Banyak sekali muda-mudi yang singgah di tempat ini untuk membeli barang ataupun berdiskusi.

Saat portaltiga mulai masuk outlet, kami disapa dan disambut oleh pemuda dengan kulit hitam manis dan rambut plontos bernama Pandu, owner dari outlet bikers Strong Garage. Ia mengajak kami mengitari outletnya, dan menjelaskan dengan logat sumatranya yang kental.

“silahkan mas, mungkin mau dilihat dulu dan dicoba-coba,” ucap pandu.

Barang-barang yang ada dan dijual di strong garage sengaja dipilihkan bernuansa Classic Bikers out fit. Mulai dari pernak pernik seperti: cincin, scraf, dompet, gelang, topi, kaos, jaket, hem, celana dan lain-lain. pengunjung pun dapat berdiskusi dan minta pendapat ke penjaga counter tentang barang yang ada.

“sengaja saya hadir dengan classic bikers outfit ini, karena trendnya ndak pernah mati selalu ada segmennya,” jelas Pandu.

Konsep bernuansa klasik sengaja diusung oleh Pandu untuk menambah kesan unik Strong Garage.

“Strog Garage ini awalnya saya konsep sebagai outlet bikers dimana teman-teman bisa nyari pernak-pernik Bikers yang bernuansa klasik, kami menjual pernak-pernik modifikasi motor custom, dan tempat nongkrong sekalian silaturahmi para peng hobi dan pecinta motor, baik klasik, dan modifikasi” jelasnya.

Sejak berdiri 1 April 2017, Strong Garage milik Pandu rutin mengikuti berbagai kegiatan pameran dan eksibisi, mulai dari Suryanation, acara kontes motor lainnya. Ditiap kali ikut dan meramaikan berbagai kegiatan, stand strong garage selalu mendapat respon positif dan pengunjung selain karena harganya terjangkau dan relatif murah, konsep yang dihadirkan selalu berbeda dari yang lain. (doy/tea)

Pandu berharap Strong garage lebih berkembang dan dapat membuat produksi beberapa pernak – pernik sendiri kedepannya. (doy/tea)

1 Comments

  1. Sukses ya buat Strong Garage

Leave A Comment