STIE Perbanas Beri Penghargaan Mahasiswa Terbaik Bidang Keuangan

05/04/2016
267 Views

Portaltiga.com, SURABAYA – Program studi Sarjana Manajemen STIE Perbanas Surabaya untuk pertama kalinya menyelenggarakan acara Banking & Finance Festival 2016, yang rangkaian acaranya meliputi Researce Week, Lomba Simulasi Pasar Modal dan ditutup dengan Seminar Nasional dengan tema Peran Industri Perbankan dan Pasar Modal dalam penguatan Ekonomi Nasional yang digelar di Auditorium STIE Perbanas Surabaya kampus Nginden.

Dalam rangkaian acara Banking & Finance Festival ini Program Studi Sarjana Manajemen menyatakan ada 20 Mahasiswa yang terpilih untuk mendapatkan Student Grant berupa uang sejumlah total 20 Juta, yaitu untuk 20 mahasiswa yang memiliki artikel terbaik dan presentasi yang bagus.

Sedangkan dari 53 peserta Research Week terdapat 3 orang penerima best paper yaitu Best Paper I Ayu Widuri mendapatkan uang sejumlah Rp 2 Juta, Best Paper II Pratistya Ika mendapatkan uang sejumlah Rp 1,75 Juta dan Best Paper III Atikah Putri mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,25 Juta

Untuk lomba Simulasi Pasar Modal dimenangkan oleh Juara I Widyasto Pratomo & Tri Rahmawati yang mendapatkan Piala, Sertifikat dan uang Tunai sebesar Rp 1,5 Juta, Juara II diraih oleh Kresna Bagas & Eferanda Risqyta yang mendapatkan Piala, Sertifikat dan uang Tunai sebesar Rp 1 Juta, dan Juara III Chitra Aryati & Nabilah Amany yang mendapatkan Piala, Sertifikat dan uang Tunai sebesar Rp 500 Ribu.

Seminar Nasional yang merupakan pemutup dari rangkaian BFF 2016 ini mendatangkan Dr. Untoro Kayatna, MSc dari Bank Indonesia Jakarta dan Hari Purnomo MBA yang menguraikan tentang peran Bank  dan Pasar Modal dalam rangka untuk penguatan ekonomi Indonesia.

Dalam Sambutannya Dr. Lutfi, M.Fin ketua STIE Perbanas Surabaya berharap “Rangkaian acara Banking & Finance Festival 2016 ini sangat berpengaruh untuk memacu semangat mahasiswa, jadi saya harap acara semacam ini dapat terus diselenggarakan untuk tahun-tahun mendatang” ungkapnya, Selasa (5/4/2016).

Leave A Comment