Sriwijaya Air Travel Fair Suguhkan Harga Fantastis Khusus Untuk Masyarakat Di Surabaya

Portaltiga.com – Sriwijaya Travel Fair (SJTF) akan mengguncang Surabaya pada tanggal 12 s/d 15 April 2018 mendatang. Acara ini merupakan acara lanjutan dari acara sebelumnya yang telah sukses di gelar di Kemayoran, Jakarta akhir Tahun lalu.

“Di SJTF akan disediakan harga fantastis selama pameran berlangsung, dengan harga yang sangat terjangkau oleh pelanggan di Indonesia, khususnya di Surabaya”.ujar Agus Soedjono Senior Corporate Communications Manager

Harga fantastis tersebut disediakan untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, dan berlaku periode terbang mulai 12 April s/d 30 November 2018. Jumlah seat yang tersedia untuk harga fantastis sebanyak 267 ribu  seats di seluruh destinasi di Indonesia.Di sediakan 15 Counter harapannya bisa mengantisipasi mengakomondasi pelanggan. Jelas Agus

Harga fantastis yang dimaksud di antaranya adalah Surabaya Jakarta Rp 150 ribu, Surabaya Jogja Rp 100 ribu , Surabaya Bandung Rp 150 ribu, Surabaya Semarang Rp 100 ribu, Surabaya Lampung Rp 150 ribu, Surabaya Balikpapan Rp 150 ribu, Surabaya Denpasar Rp 100 ribu, Surabaya Kupang Rp 200 ribu, Surabaya Labuhan Bajo Rp 200 ribu, Surabaya Makassar Rp 150 ribu, Surabaya Biak Rp 500 ribu, Surabaya Merauke Rp 500 ribu, Surabaya Timika Rp 500 ribu, dan masih banyak lagi.

Tidak menutup kemungkinan tiket juga bisa di pesan untuk penerbangan selain dari Surabaya tetapi harapan daripada Sriwajaya Air sendiri tiket ini hanya di sediakan hanya untuk penerbangan yang dari surabaya, dan wajib di beli di counter selama pameran berlangsung.

Adapun juga Pameran SJTF ini, Sriwijaya Air Group juga menyediakan voucher hotel untuk pembelian di atas 1 juta rupiah. Voucher disediakan setiap hari dengan nominal 100 ribu sebanyak 50 voucher.
Tiket minimal 1juta dan nominal 250 ribu sebanyak 50 voucher untuk setiap pembelian minimal 1.5 juta. Hotel yang di sediakan sangat berkualitas tapi terjangkau untuk pelanggan.

Ditambahkan oleh Hendrik Ardiansah selaku Manager Distrik Surabaya Pameran SJTF ini bekerja sama dengan bank BNI yang dimana setiap transaksi yang menggunakan kartu debit maupun kartu kredit  Bank BNI ada tambahan diskon dan chas back sebesar 120 – 200 ribu serta voucer belanja dan ada pula cicilan 0%.

“Semoga Pameran SJTF di Surabaya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin khususnya bagi pelanggan yg ada di Surabaya, dan kesempatan ini benar-benar sangat berharga, sehingga segera lah datang ke SJTF untuk mendapatkan harga fantastis ini”. Tegas Agus. (rgo/tea)

JOIN THE DISCUSSION