portaltiga.com
Intermezzo

Spiderman Resmi Gabung Game Marvel’s Avengers

Portaltiga.com – Setahun sejak perilisannya, game Super Hero besutan Crystal Dynamics, Marvel’s Avengers dipenuhi banyak respon negatif dari para pemain dan juga fans Marvel.

Setelah membuat pernyataan minta maaf dan menghapus sistem XP Booster berbayar beberapa waktu lalu, akhirnya Crystal Dynamics memberikan super hero ikonik dari Marvel dalam game mereka, yaitu Spiderman.

Lewat trailer yang dibagikan secara eksklusif di kanal YouTube milik IGN, Spider Man muncul dan beraksi menghentikan kelompok AIM yang sedang menangkap orang-orang yang mungkin punya kekuatan spesial. Kelompok Avengers pun muncul di akhir untuk membantu Spidey dalam meringkus AIM.

Baca Juga: Marvel’s Avengers Hadirkan Superhero Difabel

Para fans dan pemain yang telah menonton trailer tersebut juga memberikan opininya mengenai Spidey yang muncul dalam Marvel’s Avengers. Ada beberapa pihak yang merasa gameplay dari Spidey sangat lambat dan tidak menarik, namun ada juga yang cukup senang karena akhirnya karakter Marvel paling wajib dan se ikonik Spiderman ikut bergabung dalam game tersebut.

Spiderman akan muncul dalam Marvel’s Avengers pada 30 November mendatang. Gamenya sendiri tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Google Stadia. (kotakgame/abi)

Sumber: Gamerant

Related posts

Trik Rakit PC Gaming Kentang Tapi Bisa Untuk Main Game Kekinian

admin

Ini Dia Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini

admin

Hadirkan The Rock, Game Jumanji Rilis November 2019

admin