Solusi Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Melalui E-Catalogue Online Shop LKKP

Portaltiga.com – Semua serba online di jaman sekarang begitu juga pengadaan barang dan jasa untuk pemerintah. Apalagi LKPP (lembaga kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah) telah didigitalisasi melalui E-Catalogue Online Shop. LKKP berusaha melakukan sosialisasi E-Catalogue online shop ini kepada masyarakat yang ingin ikut tender proyek.

Kali ini, LKKP menggandeng Turbo.co.id dan Datascrip Online Store yang menggelar seminar dan talk show di ballroom c hotel JW Marriot-jl. Embong Malang 85 Kamis (4/9/2018).

Ini juga merupakan bagian dari penerapan peraturan baru tentang pengadaan barang/jasa pemerintah mekanisme elektronik yang tertuang dalam Peraturan Presiden Indonesia No. 16/2018. Event ini dihadiri perwakilan lembaga, institusi dan SKPD yang ada di Surabaya.

“Kami berharap E-Catalogue online membantu memberikan informasi akurat dan tepat akan pengadaan barang. Turbo.co.id termasuk partner LKKP yang terpercaya khususnya kategori komputer,” ungkap Denny Siandy-Vice Presidential Commercisl & Operational Turbo.co.id

Tujuan seminar dan talk show yang mengambil tema “Belanja Pemerintah Dengan cepat dan Tepat bersama E-Catalogue online Shop LKPP” untuk memberikan pengetahuan yang efisien hingga sisi biaya dan waktu bisa ditekan.

Seperti saat mencari barang kategori perkakas bisa klik di e-catalogue milik Datascrip. Menurut Liana Setiawan-Direktur Penjualan PT.Datascrip, pihaknya juga mempunyai online shop dengan berbagai kategori seperti Alat penyimpanan, alat kebersihan, perlengkapan kantor/rumah tangga dan alat perekat.

“Kami menjamin ketersediaan dan pengiriman produk, pelatihan penggunaan produk hingga layanan purna jualnya sekaligus garansi seluruh wilayah Indonesia. Tinggal satu klik semua ada,” pungkas Liana Setiawan. (fey/tea)

JOIN THE DISCUSSION