Soal Tudingan Mahar 500 Miliar, Partai Gerindra: Sudah Selesai Karena Sudah Ada Prabowo-Sandi

Portaltiga.com – Partai Gerindra menilai, tudingan yang pernah dilontatkan oleh wasekjen Partai Demokrat Andi Arief soal mahar Rp 500 miliar telah selesai setelah Partai Demokrat sepakat berkoalisi dengan kubu Prabowo-Sandiaga.

“Itu hanya di Twitter, sehingga kardus versus baper sudah selesai karena sudah ada Prabowo dan Sandi. Andi juga bilang gitu, sudah selesai. Kemarin juga ketemu Partai Demokrat, AHY, Hinca, dan lainnya. Jadi kardus sudahlah, selesai. Andi Arief mungkin sudah ngopi, sudah bercanda lagi,” kata Ketua DPP Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra Habiburokhman saat diskusi di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Sementara itu, Waketum PD Roy Suryo menyebut cuitan Andi Arief soal mahar Rp 500 miliar itu telah clear. Dia menyebut secara PD telah meluruskan itu secara institusi.

“Secara absolutely sudah lock and clear. Andi Arief itu sahabat saya, dia menulis mengenai apa yang dia tahu. Saya hanya mendasarkan testimoni Andi Arief itu hanya anggapan, jadi bisa clear juga menjelaskan. Tapi saya selaku Waketum Partai Demokrat ini sudah clear, ini saya menjelaskan secara institusi sudah clear,” kata Roy Suryo. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION