portaltiga.com
Headline Intermezzo

Smach Z, Manjakan Anda Main Game PC Dimana Saja

Portaltiga.com – Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan gaming dari dulu hingga sekarang, pastinya kamu tahu betul, pada tahun 2016 kemarin sebuah platform gaming portable – Smach Z telah mengejutkan publik. Melalui perangkat tersebut, akan memungkinkan para gamer untuk memainkan game-game PC hanya dalam genggaman layaknya smartphone.

Setelah cukup bungkam selama tahun 2017 hingga awal tahun 2018 ini, tim dibalik pengembangan Smach Z akhirnya mengumumkan bahwa “PC portable” tersebut akan siap diproduksi massal pada awal tahun 2019 dan kemungkinan akan siap dirilis pada pertengahan atau akhir tahun 2019. Lantas, kira-kira spesifikasi seperti apa yang dimiliki oleh Smach Z? Berikut spesifikasinya:

AMD Ryzen V1605B with AMD Radeon Vega 8 Graphics

– 8 GB + 8 GB Dual Channel DDR4 2133MHz SODIMM
– 256 GB HD SSD m.2
– FullHD Touchscreen 6” 1920×1080
– Camera 5 Megapixels
– WiFi 802.11 b/g/n/d/e/h/i & Bluetooth v2.1+EDR/v3.0/v3.0HS/v4.0
– USB-C, USB-A, Micro USB, Display Port, SD card, Audio mini jack
-SMACH OS Linux based distribution

Smach Z intinya adalah sebuah PC portable yang dibekali dengan AMD Ryzen + VEGA 8 dengan 16GB RAM untuk menunjang aktivitas gamingnya. Meski dibundling dengan OS Linux, pengguna nantinya bisa menggantinya dengan sistem operasi Windows.

Lantas, berapa harga yang ditawarkan? Smach Z dengan berbagai fitur lengkap dibanderol dengan harga USD 989 euro atau sekitar IDR 14 jutaan. Namun semuanya bisa turun layaknya merakit sebuah PC. Seperti kamu tidak ingin memiliki kamera, menurunkan 8GB RAM untuk sementara, atau meringkas kapasitas SSD. Yang termurah diperkirakan dibanderol harga USD 629 atau sekitar IDR 9 jutaan. Minat? (kotakgame/abi)

Related posts

Ini Dia Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini

admin

Game FIFA 19 Hadirkan Battle Royale

admin

Siap-Siap! Ini Jadwal Rilis Game Terbaru Di Bulan September

admin