Slipknot Tetap Gebrak Hammersonic Januari 2021

Portaltiga.com – Band metal Slipknot diumumkan pertama sebagai musisi internasional yang akan tampil di Hanmersonic Festival. Corey Taylor dan kawan-kawan rencananya tetap akan tampil di Hammersonic pada 17 Januari 2021.

Hammersonic Festival ini akan digelar pada 15 – 17 Januari 2021 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, dengan penerapan sejumlah protokol kesehatan.

“Di masa pandemi yang rumit seperti ini, atau dikenal dengan normal baru, kita harus melakukan protokol kesehatan,” tulis penyelenggara Hammersonic dalam keterangan unggahan di akun Instagram resmi, Kamis (11/6/2020).

Nantinya di lokasi konser, penyelenggara akan menggunakan semprotan disinfektan di gerbang masuk area festival penonton. Tak hanya itu, penonton yang hadir juga harus mengenakan masker.

“Dan jangan lupa untuk sering mencuci tangan. Kami akan menyediakan mesin cuci tangan di setiap sudut area festival, perhatikan jarak untuk menjaga jarak dan selalu bawa pembersih tangan Anda sendiri,” terangnya.

Pihak penyelenggara menjelaskan bahwa penjualan tiket akan segera kembali dibuka dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Hammersonic terpaksa menunda penyelenggaraan festival karena pandemi virus Corona yang seharusnya digelar pada tanggal 27 – 28 Maret 2020.

Penjadwalan ulang tersebut juga dilakukan setelah berkoordinasi dengan para musisi yang ambil bagian dalam Hammersonic 2020. Sebagai gantinya, pihak penyelenggara bahkan berjanji akan menambah musisi penampil yang akan diumumkan dalam waktu dekat. (ant/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »