Skin Senjata Berbayar Punya Skill Pasif, Call of Duty Mobile Mulai Pay to Win?

Portaltiga.com – Call of Duty Mobile memang tengah menjadi perhatian dari para gamer. Karena membawa nama Call of Duty, kemudian gameplay shooter yang bagus membuat game ini menjadi hype, khususnya pada mode Death Match ala Point Blank yang memang paling banyak dimainkan.

Namun, sebenarnya ada sebuah fitur yang mungkin kurang disukai banyak gamer. Yaitu, skin senjata yang menjadi dagangan utama dalam game ini, memiliki skill tambahan. Skill ini pun sangat berguna saat dalam pertarungan.

Beberapa skin senjata yang kini ada di shop memiliki skill pasif yang memang menguntungkan pemain yang mampu membeli dan memakai skin tersebut.

Seperti halnya M4 Magical Eye yang memiliki skill untuk menambah kecepatan gerak karakter, kemudian ada BY15 Magical Eye yang juga memiliki skill sama.

Tapi, skill pasif ini juga tak hanya terdapat pada skin berbayar, tapi juga beberapa skin gratis memang juga memiliki hal yang sama.

Namun, tentunya jika pemain yang lebih mampu untuk membeli skin, bisa dengan cepat mengoleksi skin tersebut dibanding pemain gratisan yang harus menyelesaikan beberapa level atau mission dan itupun skin yang didapat tidak sama dengan pemain yang memanfaatkan IAP. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »