Singapore Airlines Travel Fair Surabaya Tawarkan Penerbangan Terbaik

Portaltiga.com, SURABAYA – Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 25 tahun beroperasi di Surabaya, Singapore Airlines menyelenggarakan Travel Fair untuk kembali memberikan berbagai penawaran istimewa kepada para pelanggan yang melakukan perjalanan dari Surabaya.

Ajang travel fair di Surabaya yang ketiga kalinya ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 25 hingga 28 Februari 2016 di Supermal Main Atrium Surabaya serta akan menghadirkan kursi kelas bisnisnya (Next Gen Business Class) lengkap dengan awak kabin dari Singapore Airlines.

Tersedia untuk pemesanan mulai dari hari ini hingga 28 Februari 2016 dengan periode perjalanan berlaku mulai dari 28 Februari 2016 hingga 31 Januari 2017*, para pelanggan yang membeli tiket selama travel fair berlangsung dapat menikmati tarif khusus penerbangan pergi-pulang ke berbagai destinasi.

Penawaran ini termasuk untuk penerbangan ke Singapura mulai dari IDR1.250.000*, IDR2.050.000* ke Hong Kong, IDR2.450.000* ke Bangkok, IDR5.300.000* ke Australia, dan IDR6.900.000* ke Eropa. Penawaran-penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir dari Surabaya.

“Kami senang sekali dapat merayakan ulang tahun kami yang ke-25 tahun beroperasi di Surabaya dengan memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan kami yang senantiasa memilih Singapore Airlines sebagai teman perjalanan terbaiknya. Melalui travel fair serta product showcase ini, para pelanggan dapat menikmati produk kabin kelas bisnis serta layanan in-flight yang kami miliki. Selain itu, kami berharap persembahan ini juga dapat mendorong para pelanggan untuk tetap terbang bersama Singapore Airlines,” ujar General Manager Singapore Airlines Indonesia, Edwin Chiang, Jumat (26/2/2016).

Selain harga spesial yang ditawarkan, pelanggan yang beruntung dapat menikmati satu buah tiket pergi-pulang dari Surabaya ke Singapura serta hadiah menarik dari para mitra setiap harinya selama travel fair berlangsung. Kemeriahan dalam travel fair ini juga ditambah dengan adanya cash back dari BCA dengan nilai hingga IDR800.000, 0% cicilan selama 6 bulan, serta bonus KrisFlyer hingga dua kali lipat untuk pembelian menggunakan kartu SQ-BCA. Tidak hanya itu, setiap pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama travel fair berlangsung akan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari Singapore Airlines*.

Untuk semakin menyemarakkan ulang tahunnya yang ke-25 beroperasi di Surabaya, Singapore Airlines juga mengadakan dua kompetisi melalui social media. Untuk berkompetisi dalam “Birthday Competition” yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 24 Februari 2016, para peserta diminta untuk memberikan serta mengunggah sebuah foto atau video ucapan selamat ulang tahun kepada Singapore Airlines melalui akun Instagram @SingaporeAirID dengan hashtag #Anniv25SIASUB.

Sementara itu, untuk berkompetisi dalam “Travel Fair Competition” yang akan berlangsung selama travel fair (25-28 Februari 2016), para pengunjung diminta untuk mengunggah foto atau video di area Singapore Airlines travel fair Surabaya disertai dengan caption ucapan ulang tahun kepada Singapore Airlines (@SingaporeAirID) di akun instagramnya dengan menggunakan hashtag #SIATravelFair. Para pemenang dari kedua kompetisi akan berkesempatan untuk memenangkan tiket penerbangan Surabaya-Singapura (pergi pulang) serta sebuah kesempatan untuk hadir ke Gala Dinner bersama eksekutif Singapore Airlines.

Tourism Australia, salah satu mitra strategis dalam travel fair ini, akan meluncurkan promosi spesial untuk turut merayakan pencapaian ini. Brent Anderson, Country Manager Tourism Australia, Singapura dan Indonesia, mengucapkan selamat kepada Singapore Airlines. “Kami ingin menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Singapore Airlines atas pencapaian yang telah diraih ini. Kerja sama ini merupakan salah satu kontribusi dalam pertumbuhan jumlah kedatangan pengunjung (visitor arrivals) ke Australia dimana lebih dari 151.000 orang Indonesia mengunjungi Australia pada tahun 2015.

Dengan penawaran istimewa ke Australia selama travel fair berlangsung serta dengan peluncuran multiple-entry visa tiga tahun terbaru untuk wisatawan Indonesia, kami berharap dapat terus mendorong pertumbuhan dari wilayah ini dan memberikan kesempatan bagi wisatawan Indonesia untuk menguak mengapa tidak ada wilayah seperti Australia.”

Mitra kerja untuk Singapore Airlines Travel Fair Surabaya 2016 kali ini adalah Bank Central Asia (BCA), Changi Airport Group (CAG), Tourism Australia, Resorts World Sentosa dan agen-agen perjalanan terpilih.

Untuk menandakan usianya ke-25 tahun beroperasi di Surabaya, Singapore Airlines Surabaya juga akan menempati kantor barunya yang berada di Pakuwon Center lantai 22 unit 22.08, Surabaya, mulai 29 Februari 2016.

JOIN THE DISCUSSION