portaltiga.com
Headline Politika

Sindir Staff, Prabowo Sebut Jadi Pemimpin Perlu Sesekali Marah

Portaltiga.com – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menyindir stafnya yang menjadi operator slide presentasi setelah Prabowo merasa operator cukup lambat dalam menampilkan paparan Prabowo dalam layar LCD. Hal ini terjadi kala Prabowo memberikan pidato kebangsaan di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Sindiran itu berawal ketika Prabowo meminta slide presentasinya belum ditampilkan seperti harapan Prabowo.
“Mana slide-nya, kok agak lamban ya staf saya ini,” tutur Prabowo.

“Nanti Prabowo marah-marah,” imbuhnya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa terkadang seorang pemimpin baik dalam keluarga ataupun dalam pemerintahan boleh sesekali marah untuk menegakkan kedisiplinan dan etos kerja.

“Kadang-kadang, pemimpin, guru, bapak harus marah, betul? Bayangkan kalau ada seorang bapak, anaknya gak mau sekolah. Nak, bangun ayo sekolah. Terus anak jawab gak mau. Terus bapaknya bilang ya udah tidur aja. Ini bapak macam apa, ini bapak yang menjerumuskan anaknya sendiri,” jelas Prabowo.

Prabowo juga mengambil contoh di dunia tentara. Menurutnya, tidak ada komandan sukses yang selalu mengajak anak buahnya untuk bersantai dan tidak melatih diri agar menjadi lebih baik.

“‘Hari ini kalian mau lari atau duduk duduk saja?’ Ada komandan kayak begitu yang berhasil?, jadi jangan persoalkan Prabowo marah-marah,” ungkap mantan Danjen Kopassus ini. (tea/tea)

Related posts

Bertemu Ustadz Yusug Mansur Usai Salat Jumat, Sandiaga Minta Doa Restu

admin

Akui Dapat Dukungan Habib Muda, Ma’ruf Amin: Saya Diajak Menjadi Wapres

admin

Sahabat AHY Siap Birukan Pasuruan di Pemilu 2019

admin