Siap-Siap! Ini Jadwal Rilis Game Terbaru Di Bulan September

Portaltiga.com – Sekarang sudah memasuki bulan September, sejak bulan Agustus kemarin, sepertinya para developer dan publisher raksasa sudah mulai gencar merilis berbagai game terbarunya. Pada bulan September ini, sudah banyak beberapa game menarik yang kemungkinan besar sudah diantisipasi oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apalagi, ada satu judul game ekslusif PS4 yang telah dinantikan banget kehadirannya.

Selain itu, game-game artikel ini layak untuk kamu pertimbangkan masuk ke dalam library. Lantas apa saja game yang akan dirilis di bulan September 2018? Yuk simak artikelnya!

Spider-Man

PlayStation 4 – 7 September

Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game ekslusif konsol PlayStation 4 belakangan ini, pastinya sudah mengantisipasi game besutan Insomniac Games, Spider-Man. Hadir dengan hype yang begitu besar sejak pertama kali diperkenalkan. Apakah game tersebut akan sesuai ekspetasi para gamer sekaligus fans?

Serangkaian seri game Spider-Man yang sudah dirilis sejauh ini, memang tidak berhasil membawa kesuksesan besar dan hanya berakhir seperti game standar yang mudah dilupakan. Tapi dengan kehadiran game terbarunya untuk PlayStation 4 ini, sepertinya akan membawa game ini kepada kesuksesan sebagai salah satu game superhero terbaik selain seri Batman Arkham.

SNK Heroines: Tag Team Frenzy

PlayStation 4, Switch – 7 September

Beberapa orang mengenal King of Fighters dengan karakter-karakter cewek yang sensual seperti Mai Shiranui, Athena Asamiya, Leona, dan beberapa lainnya yang membuat beberapa pemain salah fokus dan justru menyukai karakter-karakter tersebut ketimbang game fightingnya. Namun tenang saja, kali ini SNK akan menghadirkan karakter tersebut dalam game fighting spesial berjudul SNK Heroines Tag Team Frenzy!

SNK Heroines Tag Team Frenzy merupakan game fighting dengan roster yang dapat meluluhkan hatimu karena seluruh karakter yang ada disana merupakan karakter cewek yang kita kenal dalam franchise SNK! Selain bertarung, kamu juga bisa mengganti kostum cewek-cewek ini dengan kostum yang menarik, seperti misal menambahkan kuping kucing dan kostum idol.

Shadow of the Tomb Raider

PC, PlayStation 4, Xbox One – 14 September

Menjadi salah satu dari sekian banyak game yang patut diantisipasi kehadirannya di tahun 2018 ini. Square Enix menjanjikan bahwa pada sekuel Rise of the Tomb Raider akan hadir dengan aksi yang lebih beragam serta akan mengungkapkan sosok Lara Croft yang sebenarnya. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?

Beragam aksi seperti eksplorasi hutan, hingga stealth kill akan gamer rasakan. Lara Croft bertujuan untuk menyelamatkan dunia bangsa Maya yang dianggap akan punah sepenuhnya. Square Enix sendiri menjanjikan bahwa sosok “Lara Croft” sesungguhnya akan diperlihatkan pada seri terbaru ini.

Black Clover: Quartet Knights

PC, PlayStation 4 – 14 Agustus

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Bandai Namco saat ini sedang berfokus penuh untuk mengembangkan game adaptasi anime. Bayangkan saja dari tahun lalu mereka sudah mengumumkan lebih dari tujuh game adaptasi dari berbagai genre dan seri anime. Salah satu yang akan segera rilis adalah Black Clover: Quartet Knights.

Black Clover: Quartet Knights menawarkan sudut pandang genre fighting third person shooter layaknya seri Naruto Ultimate Ninja Storm dan Dissidia Final Fantasy NT, dimana karakter bisa bergerak secara leluasa dalam arena pertarungan luas. Setiap karakter memiliki role berbeda dalam pertarungan yang secara keseluruhan dibagi dalam beberapa kelas (melee, short-range, long-range, shield, healer).

Valkyria Chronicles 4

PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch – 25 September

Mengambil latar tahun 1935 EC, kamu akan dibawa dalam konflik perang besar antara Atlantic Federation dan Autocratic Eastern Imperial Alliance yang terjadi di daratan Eropa. Pihak Federation sendiri mengalami kesulitan akan kekuatan tempur yang sangat kuat dari Imperial. Kisah perang yang penuh pengorbanan dan drama ini akan merangkum kisah dari komandan Claude Wallace dan teman masa kecilnya dari Squad E, dalam mengikuti operasi yang sulit untuk menghadapi Imperial dan Valkyria yang tangguh dan mengancam.

Ada juga beberapa fitur baru yang cukup menarik perhatian, khususnya untuk para fans seri Valkyria. Selain latar waktu yang sama dengan seri originalnya, gameplay dengan sistem turn-based BLiTZ dan kualitas visual gambaran tangan dengan CANVA Engine, tetap akan kembali dalam game ini nantinya. Hitoshi Sakimoto yang merupakan Composer dari seri originalnya, juga dipastikan akan ikut menangani soundtrack dalam seri terbaru ini.

FIFA 19

PC, PlayStation 4, Xbox One – 31 Agustus

FIFA adalah game sepakbola yang belakangan ini semakin melejit namanya karena sang pesaing masih menunjukkan gameplay yang tidak begitu disukai para fans sejak tahun 2013 lalu.

FIFA 19 dipastikan mendapatkan lisensi resmi dari UEFA untuk membawa Champions dan Europa League pada game besutannya tersebut. Menariknya, EA tidak hanya sekedar membawa Champions dan Europa League pada fitur Career Mode saja. Melainkan juga membawanya pada fitur The Journey dimana nantinya Alex Hunter akan dituntut untuk memenangkan turnamen teranyar sedunia, Champions League.

Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan September 2018, kalian bisa lihat dibawah ini.

Destiny 2: Forsaken – PlayStation 4, Xbox One, PC – 4 September
Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age – PlayStation 4, Xbox One, PC – 7 September
Immortal: Unchained – PlayStation 4, Xbox One, PC – 7 September
NBA 2K19 – PlayStation 4, Xbox One, PC – 7 September
NBA Live 19 – PlayStation 4, Xbox One – 7 September
NHL 19 – PlayStation 4, Xbox One – 14 September
Insurgency: Sandstorm – PC – 18 September
Life is Strange 2: Episode 1 – PlayStation 4, Xbox One, PC – 27 September

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian? (kotakgame/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION