Shanty MS Dragster Cewek Tembus 7.765 Detik di Higam DJ Team Drag Bike Blitar

Portaltiga.com – Sirkuit aspal jarak 201 m dadakan di Jl. Sudanco Supriyadi – Blitar pada hari Minggu (23/9/2018) jadi saksi Dragster menggeber kuda besinya di event Higam DJ Team Drag Bike Seri 4.

Gelegar sekelas Kejurda open diikuti stater dari berbagai kota Jawa Timur untuk adu cepat, ini merupakan rangkaian 5 seri yang diagendakan.

Ada yang unik dalam seri ke-4 ini, tidak hanya penjantan tangguh yang menggeber tapi ada dara-dara manis ikutan adu lurus. Ini terjadi dalam kelas khusus wanita, ada 7 kontestan hawa berlaga dalam kelas matic 200 cc. Tak kalah dengan performa pria, mampu menembus 7.765 detik tercepat. Waktu ini dibukukan Shanty MS racer cewek asal Sidoarjo ini. Shanty mengalahkan saingannya seperti Hanna Kanssas di tempat ke-2 (8.236 detik) dan Dellin di posisi ke-3 (08.043 detik).

Waktu yang dikunci Shanty MS memang tak terkejar, ini bukan karena oprekan matic yang mumpuni tapi Shanty MS notabene satu-satunya pembalap cewek yang ikut nyemplung dalam kelas lainnya yang kompetitornya adalah cowok.

“Ini sebenarnya kelas tambahan buat khusus wanita tapi next ya kita permanen untuk menjaring bibit-bibit dragster cewek” ungkap Jefrey Higam selaku panitia.

Higam DJ Team Dragbike menyisakan 1 seri untuk hajatan final, rencana seri ke 5 akan di gelar pada kota Mojokerto. (fey/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION