Serius Usung Masfuk, PAN Jatim Jajaki Bentuk Koalisi Parpol

 

Portaltiga.com: Sebagai bentuk keseriusan PAN Jatim dalam mengusung mantan Bupati Lamongan Masfuk maju di Pilgub Jatim 2018, PAN menyiapkan koalisi dengan parpol lain dalam menentukan posisi calon yang akan diusung.

Bendahara DPW PAN Jatim, Agus Maimun mengatakan beberapa parpol sudah memberikan sinyal untuk membentuk koalisi untuk pilgub Jatim.”Sudah ada komunikasi dengan Gerindra,PAN dan PPP,”jelasnya saat ditemui dikantornya, Kamis(28/4).

Agus Maimun mengatakan PAN Jatim sangat serius untuk mengusung Masfuk di Pilgub Jatim karena pengalamannya memimpin birokrasi selama sepuluh tahun sebagai Bupati Lamongan.”Selain ketua DPW PAN Jatim, beliau sudah teruji memimpin Lamongan hingga maju. Harapannya beliau bisa membawa kemajuan di Jatim jika memenangi Pilgub Jatim,”jelasnya.

Diinternal PAN sendiri, lanjut Agus Maimun, sudah melakukan serap aspirasi terhadap masyarakat sendiri juga menunjukkan nama Masfuk menduduki peringkat pertama dalam serap aspirasi tersebut.”Saya yakin nama pak Masfuk menjadi perhitungan dari calon lain yang sudah muncul saat ini,”tandasnya. (Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION