Sepekan Setelah Melahirkan Anak Kedua, John Legend Ungkap Arti Namanya

Portaltiga.com – Chrissy Teigen dan John Legend akhirnya memberikan nama kepada buah hatinya yang kedua setelah seminggu dilahirkan.

Chrissy dan John pun mengumumkan nama sang buah hati melalui akun Instagram Chrissy. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut rupanya diberi nama Miles Theodore Stephens.

Melangkapi pengumuman tersebut, Chrissy pun mengunggah foto pertama Miles. Dari foto yang dibagikan, jagoan kecil tersebut seolah berpose sedang tidur dengan tangannya yang menopang pipi kanan.

“Halo, dunia! Ini adalah Miles Theodore Stephens – Kami sedang tenggelam dalam kecupan dan gerakan kecilnya. Keluarga kami merasa dipenuhi cinta. Terima kasih atas semua harapan kalian!” tulis Chrissy.

Melihat betapa menggemaskannya Miles, para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian. Banyak yang memuji paras rupawan si kecil, sedangkan sebagian menyebut bahwa wajah Miles sangat mirip dengan sang kakak, Luna.

“Bukankah Miles terlihat seperti Luna saat bayi?” komentar seorang penggemar. “Dia begitu menggemaskan dan terlihat tampan,” tambah lainnya. “Astaga, dia lucu dan sangat menggemaskan, lihat posenya,” imbuh yang lain.

Tak hanya itu, sebagian juga merasa penasaran dengan arti di balik nama yang diberikan oleh John dan Chrissy kepada si kecil. Seolah menjawab rasa penasaran para penggemar, John yang baru saja tampil dalam ajang Billboard Music Awards 2018 pun tak segan membeberkan makna dari nama buah hatinya. Pelantun “All of Me” tersebut mengaku bahwa ia ingin sang anak memiliki nama yang berkaitan dengan dunia musik.

“Setiap nama yang kami berikan kepada anak-anak kami, kupikir akan memiliki sedikit sejarah musik. Jadi Miles, tentu saja, adalah nama yang sama dengan Miles Davis,” ungkap John dilansir E!News pada Senin (21/5).

Sebagai informasi, Miles Davis sendiri merupakan salah satu pemusik jazz berkebangsaan Amerika Serikat. Sebagai pemusik jazz, ia adalah salah satu yang paling berpengaruh bagi perkembangan jazz pada abad ke-20 dan juga salah satu yang paling inovatif. (wkc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION