Sensasi Menu di Warung Bams Coffee

Portaltiga.com – Bagi kamu, penikmat kuliner dan hobi hunting makanan di Surabaya, ada satu warung menarik di daerah Dharmawangsa. Bams coffee, warung yang berdiri sejak januari 2015 ini menjadi jujukan para mahasiswa dan pecinta kuliner. Bambang, sang pemilik warung berbagi kisahnya kepada Portaltiga.com.

“Ide awal membuka warung, berangkat dari pengalaman saya sebagai mantan mahasiswa yang ingin sekali mencari tempat ngopi, makanan enak, murah dalam satu tempat. Maka dari itu saya dirikanlah Bams coffee ini,” terang Bambang, Rabu (24/10/2018).

Menurutnya menu wajib seperti kopi, aneka macam makanan serta minuman yang dikonsumsi tiap hari harus ada. Menu yang menjadi andalan warung ini adalah ayam geprek yang mengusung motto “PEDESE SAK KAREPMU” dimana para pelanggan bisa request level pedasnya tanpa ada tambahan biaya.

Bagi Bambang sendiri pelanggan merupakan tempat dimana ia bisa saling sharing dan mengembangkan menu.

“Alhamdulillah berkat pelanggan sekarang ada banyak varian menu yang lahir di warung kami. Untuk saat ini warung ini menduduki peringkat rasa dan harga bintang 4-5 di Google bisnis,” tambahnya.

Untuk menu ayam gepreknya Bambang memiliki program sosial rutin satu minggu sekali bersama para pelanggan, dimana tiap hari Jumat mereka selalu mengadakan kegiatan membagikan ayam geprek kepada yang membutuhkan.

Kedepannya Bambang fokus ke pengembangan menu dan membuka cabang diluar Surabaya.

Bagi anda yang ingin mencoba menu makanan dan minuman, atau sensasi pedas ayam geprek dari Bams Coffee bisa mampir ke Jl.Dharmawangsa barat 43. Bisa juga mampir ke cabangnya di Jl. Yos sudarso (samping Pusura) dan Jl.Gersikan 1 Ploso. (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION