Sekjen PDIP Sebut Jakarta Butuh Pemimpin Seperti Risma

02/05/2016
389 Views

Portaltiga.com:Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto mengatakan DKI Jakarta membutuhkan seorang pemimpin seperti Tri Rismaharini.Ditemui di Surabaya saat mendampingi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri,Minggu(1/5) Hasto mengatakan hal itu diketahui dari tim PDI-P yang diterjunkan ke kampung-kampung melalui ranting PDI-P untuk untuk menjaring aspirasi masyarakat Jakarta.

“Nah, ternyata warga jakarta itu sudah banyak yang merasa penat. Makanya mereka butuh-butuh tempat yang sejuk seperti taman. Nah, itu dimiliki oleh bu Risma.” kata Hasto.

Hasto mengatakan meski demikian, calon dari PDIP tak hanya Tri Rismaharini saja yang layak untuk maju di Pilgub DKI.”Ada kampung lain di Jakarta yang mendambakan infrastruktur karena bosan dengan kemacetan. Dan itu dimiliki pemimpin daerah lain yang belum dimiliki bu Risma.” lanjut Hasto.

Untuk saat ini, masih kata Hasto, sudah ada beberapa kepala daerah di Indonesia dari PDI-P yang menjadi penjaringan untuk menjadi bakal calon pilkada DKI Jakarta.

“Yang jelas, kepala daerah yang menang lebih dari 80 persen suara, itu menjadi tolak ukur kita. Dan dari PDI-P banyak yang menang diatas 80 persen. “Tutupnya.(Bud)

Leave A Comment