portaltiga.com
Olah Raga

Satu Hati – Symphony untuk Indonesia persembahan Pakuwon Golf & Family Club

Portaltiga.com, SURABAYA – Pakuwon Golf & Family Club, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Fourpoints by Sheraton Surabaya bekerja sama dengan SATU HATI, Stradivari Orchestra, UNICEF, dan Reach to Recovery Surabaya mempersembahkan sebuah konser malam amal yang bertajuk “Symphony untuk Indonesia”. SATU HATI merupakan acara amal tahunan yang sudah memasuki tahun ke-9. SATU HATI dibentuk sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesame, dan tahun ini difokuskan untuk membantu para survivor yang berjuang melawan penyakit kanker payudara dan kepedulian terhadap kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia.

Konser Orchestra ini akan di isi penuh dengan kesenian musik dari awal sampai akhir, dipadu dengan kecanggihan multimedia dan tata cahaya. Untuk orchestra akan dibawakan oleh Stradivari Orchestra yang akan menampilkan aransemen musik Indonesia secara apik dan menarik. Dalam acara SATU HATI, Stradivari Orchestra akan mempersembahkan pilihan lagu-lagu Indonesia terbaik sepanjang masa, termasuk Symphony yang Indah (dipopulerkan oleh Once), Burung Camar (dipopulerkan oleh Vina Panduwinata) dan Kali Kedua (dipopulerkan oleh Raisa). Kelima penyanyi berusaha menampilkan penampilan yang maksimal dan sangat memukau para penonton yang hadir. Acara yang dimulai sejak pukul 19:00 ditutup dengan lagu Indah Hari Ini (dipopulerkan oleh Shanty) dan menampilkan kreasi tarian, perpaduan orkestra dan nyanyian dari 5 penyanyi yang dikemas secara totalitas dan spektakular.

Total penonton yang hadir mencapai lebih dari 600 orang dan terdiri dari 4 kategori: VVIP, VIP, Ekonomi dan Festival. Dalam acara tersebut, telah terkumpul donasi sebanyak Rp. 122.120.000 yang disumbangkan ke RRS sebesar Rp. 85.484.000 dan UNICEF Check Out for Children program sebesar Rp. 36.636.000.

“Dengan adanya konser amal ini, kami berharap mampu memberikan motivasi serta inspirasi kepada penonton yang hadir pada malam tersebut. Hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada UNICEF Check Out for Children program dan Reach to Recovery Surabaya. Semoga hasil donasi yang terkumpul dapat membantu untuk para survivor kanker payudara serta meningkatkan kesejahteraan anak-anak melalui program UNICEF” Kata Alamsyah Jo, General Manager Four Points by Sheraton Surabaya. cahyo