Sandiaga Nilai Prabowo Lebih Mau Mendengarkan Rakyat

Portaltiga.com – Bakal cawapres Sandiaga Uno yang akan berpasangan dengan Prabowo Subianto menilai, sosok Prabowo kini lebih mau mendengar dan lebih mampu mempersatukan seluruh lapisan masyarakat.

“Pak Prabowo itu orangnya asyik, the new Prabowo yang kita selalu bilang sekarang orangnya sangat cair, sangat mendengar, menghormati, Pak Prabowo sudah melewati dinamika politik kita, sangat menghargai bahwa proses demokrasi harus mempersatukan, jangan memecah belah,” kata Sandiaga di depas Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018).

Sandi yakin duetnya dengan Prabowo pada pilpres nanti bisa menggaet kantong suara milenial. Dia dan Prabowo nantinya akan menonjolkan sisi autentik untuk disukai masyarakat.

“Harus tetap autentik. Kita jangan dibuat-buat, milenial nggak suka yang dibuat-buat. Harus relevan yang dirasakan oleh mereka yang nyambung sama mereka. Dan harus seru, harus bisa diviralkan. Dan kita punya banyak sekali konten yang nanti akan menarik,” ujarnya.

Sandi mengaku bersyukur mendapat kesempatan dalam kontestasi Pilpres 2019. Sandi menegaskan dirinya bakal mengahdirkan kepemimpinan yang tegas untuk merebut hati rakyat.

“Kita bersyukur kami diberi kesempatan mengikuti prosesi demokrasi kita karena kita memiliki nilai luhur untuk memastikan bahwa Pilpres 2019 ini menjadi pilpres yang akan menghadirkan pemerintahan yang kuat, pola kepemimpinan yang tegas, fokus di bidang ekonomi, lapangan kerja,” kata Sandi. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION