portaltiga.com
Kabar Kita

Sampoerna University Wisuda Mahasiswa Secara Virtual

Portaltiga.com – Sampoerna University kembali menggelar wisuda secara virtual dengan memanfaatkan teknologi robot untuk mewakili para wisudawan yang berada di rumah.

Namun berbeda dengan tahun lalu, pada wisuda tahun ini Sampoerna University membawa semangat “Ignite the Sparks, Lead the Future” sebagai tema seremoni wisuda tahun ini.

Melalui semangat tersebut, Sampoerna
University berharap momen wisuda ini dapat menjadi momentum bagi para wisudawan untuk memanfaatkan ketrampilan yang dipelajari selama studi sehingga dapat menjadi pemimpin masa depan guna memberikan pengaruh positif dan menginspirasi sekitarnya.

Dr. Marshall Schott, President of Sampoerna University menyampaikan, wisuda kali ini membawa semangat menghasilkan pemimpin masa depan.

“Semangat yang dibawa dalam penyelenggaraan wisuda kali ini sejalan dengan visi Sampoerna University untuk menghasilkan pemimpin masa
depan yang memiliki moral kuat dan keterampilan terbaik untuk bersaing di ranah nasional maupun global. Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kerja keras yang sudah dilakukan oleh para wisudawan untuk mengejar pendidikan bahkan di masa pandemi ini, hingga akhirnya dapat lulus dan siap meraih peluang di masa depan,” jelasnya dalam rilis yang diterima, Selasa (28/09/2021).

Pada kesempatan yang sama Rektor Sampoerna University, Dr. Wahdi Yudhi juga menyampaikan, para wisudawan telah memiliki ketrampilan yang cukup dalam menghadapi dunia industri.

baca juga : beli aksesoris Mitsubishi Xpander dapat diskon 50%

“Kami berharap keterampilan yang didapatkan selama masa kuliah di Sampoerna University baik keterampilan terkait bidang studi masing-masing, maupun soft skill lainnya dapat menjadi bekal yang berguna bagi perjalanan hidup masing-masing lulusan kedepannya,” katanya.

Sebagai informasi, wisuda Sampoerna University tahun ini dilakukan kepada 41 wisudawan yang berasal dari beberapa fakultas yaitu Fakultas Pendidikan, Fakultas Teknik dan Teknologi, serta Fakultas Bisnis.

Selain menggunakan kurikulum berbasis internasional, Sampoerna University bekerjasama dengan University of Arizona membuka program Two Degree untuk jurusan Engineering dan Management. Lulusan program ini akan mendapatkan kredensial dan gelar yang diakui secara global, sehingga memiliki peluang karir lebih luas, baik di Indonesia maupun di luar negeri. (tea/tea)

Related posts

UINSA Gelar PBAK Bagi 4.670 Maba

admin

Laznas BMH Serahkan Beasiswa Pendidikan 252 Juta

admin

Tes Masuk Perguruan Tinggi Negeri Dimungkinkan Berbasis Android

admin