Sambut Ramadhan Dan Jalin Silaturahmi,PPP”Aksi”Foto Hijaber Di Surabaya

 

Portaltiga.com: Sebanyak 180 pecinta photograpy dari beberapa daerah di Jatim yang tergabung dalam Prajurit Pencinta Photograpy (PPP) melakukan aksi foto hijaber di hotel Novotel Surabaya, Minggu(29/5). Dalam aksi tersebut juga melibatkan beberapa model dari beberapa daerah di Jatim yang menggunakan hijab modern.

menurut ketua PPP Aditya Firmansyah mengatakan kegiatan aksi foto ini merupakan upaya dari PPP dalam menyambut bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi.”Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat lewat foto bahwa tren berhijab masa kini terlebihnya bagi masyarakat di Surabaya maupun dikota-kota lain. Apalagi Ramadhan sebentar lagi datang sehingga kami memberikan kesempatan bagi fotografer yang tergabung dalam PPP mengeluarkan kemampuannya dalam memotret obyek seorang model yang menggunakan hijab,”ungkapnya.

Aditya menambahkan, dari mengabadikan model yang menggunakan hijab kesulitan seorang fotographer adalah posisi dan gerak model tersebut.”Tentunya seorang fotographer membutuhkan pose yang pas bagi obyek yang diambil.Inilah tingkat kesulitannya bagi fotograher memainkan instingnya untuk menggambil momen pose yang pas dan layak difoto saat memotret,”jelasnya.

Disebutkan oleh Aditya, aksi ini tidak dilakukan sekali saja oleh PPP, ke depan rencananya akan dilakukan dibeberapa kota di Jatim.”PPP anggotanya sudah 4000 ribuan lebih yang tersebar di Jatim. Ini akan terus kami kembangkan di beberapa daerah di Jatim,”tandasnya.(Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION