Sambut Natal Dan Tahun Baru, Hotel Mercure Surabaya Pajang Pohon Natal Hidroponik

Portaltiga.com – Sebentar lagi sudah natal dan tahun baru, semua orang akan menyambutnya tak terkecuali hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Hotel yang terletak di Jalan Darmo 68-78 Surabaya ini akan membuat pohon natal unik yang terbuat dari tanaman hidroponik.

Ini diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Hotel Mercure Grand Mirama, “Kita selalu membuat tema unik tiap tahun, sebelumnya tema pohon natal dari bekas gulungan tissu hotel dan sekarang dari tanaman hidroponik,”. Ini selaras dengan kepedulian Hotel Mercure terhadap lingkungan.

Pohon natal tanaman hidroponik hotel Mercure ini disusun dari puluhan botol bekas dengan 25 pernak-pernik, 2 ribu sembilan belas tanaman sirih dan 12 tingkatan botol bekas yang diartikan 25 Desember 2019. Pemilihan angka memang disengaja agar membentuk tanggal pada perayaan natal tahun ini.

Hotel Mercure sendiri terinspirasi dari program global planet 21 atau lebih dikenal “Accor Sustainable Development Programe”. Pemanfaatan barang bekas menjadi bahan daur ulang, ini juga misi dan visi hotel Mercure mengajak para pengunjung dan konsumen peduli akan alam dan mengurangi penggunaan bahan plastik atau melakukan daur ulang barang bekas. (fey/fey)

JOIN THE DISCUSSION