Headline News

Saluran Pengairan Jadi Sasaran Kodim Pamekasan

11/07/2017
77 Views

Portaltiga.com – Tak hanya pengaspalan, pada kesempatan program TMMD ke-99 tahun 2017, Kodim Pamekasan, juga menargetkan perbaikan seluruh fasilitas umum yang berada di wilayah tugasnya.

 

Dengan dipimpin langsung oleh Kapten Inf Edi Sarwono, beberapa insfrastruktur umum yang berada di Desa Bukek, Kecamatan Klanakan, Kabupaten Pamekasan, langsung di rehab oleh Satgas TMMD.

 

“Sebelumnya masjid dan pengaspalan jalan, semuanya sudah kita perbaiki. Sekarang kami untuk membangun saluran irigasi di Desa Bukek,” kata Komandan Kompi Satgas TMMD, Selasa (11/7/2017).

 

Menurutnya, kata Edi, beberapa kendala menjadi penghambat selama proses pembangunan irigasi di lokasi tersebut.

 

“Medannya susah. Jadi, kalau ada bahan material yang masuk, kami sedikit kesusahan,” ungkap Edi.

 

Kendati demikian, tutur Danki Satgas TMMD, dirinya akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam mensukseskan program TMMD di lokasi tersebut.

 

“Perintah dari atasan kami sudah jelas,” terangnya.

 

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Abdul Hamid menambahkan, ia bersama warga di Desanya, sangat berterima kasih atas kinerja maupun sumbangsih yang telah diberikan oleh Satgas TMMD di desanya.

 

“Saya atas nama warga disini, mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas TMMD,” tutur Kepala Desa Bukek.

 

Hamid menambahkan, dirinya meminta kepada Satgas TMMD untuk tidak segan-segan meminta bantuan jika mendapat kendala dalam melakukan pembangunan di Desanya.

 

“Kami dan warga disini, sangat bersedia membantu pelaksanaan TMMD disini. Saya dan pak Edi juga tidak berhenti untuk terus berkoordinasi,” ucapnya.

Leave A Comment