portaltiga.com
Umum

Sahabat AHY Siap Birukan Pasuruan di Pemilu 2019

Portaltiga.com – Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kabupaten Pasuruan di hari ketiga Sambang Jatim, Selasa (3/4/2018).

Kehadiran AHY di kota ini disambut antusias oleh ratusan simpatisan Demokrat dari berbagai elemen, diantaranya Sahabat AHY Pasuruan Raya.

Ketua Koordinator Sahabat AHY Pasuruan Raya Ahmand Alfin Hamami mengatakan nama AHY sudah membumi di Pasuruan, pihaknya berharap dukungan untuk AHY di Jatim semakin bertambah dan sukses di Pemilu 2019.

“Kita setuju dengan tiga hal yang disampaikan mas AHY, yakni Kapasitas, Intregritas dan Aksebilitas. Di Kabupaten Pasuruan ini ada 24 Kecamatan dan 365 Kelurahan maka semua itu harus kita kuasai dan kita birukan Pasuruan Raya untuk mendukung mas AHY,” tegas Alfin Hamami saat sambutan di d’Gunungan Cafe, Taman Dayu, Pasuruan, Selasa (3/4/2018).

Sementara itu, AHY menegaskan bahwa safari politik yang ia lakukan bersama Demokrat adalah hal yang sangat bernilai, karena bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat dan merasakan hati masyarakat, serta menyerap aspirasi.

“Ini adalah kesempatan terbaik, tidak ada yang menggantikan pertemuan tatap muka, semoga terus hati ketemu dan muka bertemu muka,” ujarnya.

AHY juga mengajak kepada masyarakat di Pasuruan untuk memanfaatkan perkembangan teknologi untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

“Kita paham potensi di Pasuruan seperti pertanian, perkebunan dan peternakan sangat besar, tinggal bagaimana kita menangkapnya sebagai peluang dalam penyerapan tenaga kerja dan pemerataan penghasilan bagi seluruh lapisan masyarakat,” pungkas AHY. (tim/abi)

Related posts

AHY Kecam Keputusan Trump Terkait Status Yerusalem

admin

KPU Verivikasi Dana Awal Kampanye 16 Parpol

admin

Ini Cara Demokrat Surabaya Sapa Warga

admin